Akhinrya Motorola Moto X Force Akan Dirilis Secara Global Pada Bulan Januari 2016

Brand smartphone asal negeri paman sam atau Amerika Serikat bernama Motorola kali ini resmi akan menawarkan varian produk dengan nama Motorola Moto X Force ini secara global pada bulan Januari 2016 mendatang.

Smartphone ini akan dirilis secara global dan perdana di India. Smartphone Motorola Moto X Force ini sendiri sebenarnya adalah varian global dari smartphone Droid Turbo 2 yang hanya dirilis di Amerika saja.

Untuk keunggulan, smartphone ini membawa desain tahan benturan dan getaran. Pabrikan asal Amerika Serikat ini membekali Moto X Force dengan dukungan Moto ShatterShield display yang merupakan lapisan layar untuk menyerap getaran saat jatuh.

Sistem operasi smartphone ini memang masih mengusung Android 5.1.1 Lollipop. Ukuran layarnya sudah seluas 5,4 inci yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 565 ppi.

Hardware smartphone ini membawa chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, RAM 3GB LPDDR4 dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 430.

Kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 21MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk kamera belakang memiliki fitur sensor Sony IMX230 autofokus aperture f/2.0 lengkap dengan Dual Color Correlated Temperature (CCT) flash.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini mengusung 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB. ROM nya juga sudah dibekali dengan ukuran sebesar  32GB atau 64GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD.

Sponsored Links