Akan Segera Dirilis, Huawei Honor 4C Plus Tawarkan Spesifikasi Cukup Menarik

Huawei akhirnya dikabarkan akan segera merilis smartphone ini ke publik dalam waktu dekat. Diperkirakan tanggal perilisan akan diadakan pada tanggal 14 September 2015 mendatang.

Sementara untuk penjualan baru akan dimulai pada tanggal 15 September 2015 mendatang. Smartphone ini membawa kemampuan lebih baik mengingat smartphone Huawei Honor 4C Plus ini adalah minor upgrade dari Honor 4C.

Sistem operasi smartphone ini sayangnya masih mengusung Android 4.4 KitKat dengan dukungan antarmuka Emotion UI 3.0. Untuk kapasitas layarnya sendiri mengusung ukuran seluas 5 inci dan beresolusi standar sebesar HD 720p.

Teknologi layarnya adalah panel IPS dengan kerapatan 294 ppi. Untuk kebutuhan dapur pacu sudah disokong dengan RAM 2GB, GPU dari Mali-450MP, chipset HiSilicon Kirin 620, dan mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz.

Kamera belakang smartphone ini menawarkan ukuran resolusi sebesar 13MP dengan beberapa fitur pendukung seperti autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan disokong dengan ukuran resolusi sebesar 13MP.

Kapasitas baterai smartphone ini sekitar 2550mAh yang cukup besar. Jaringan dan konektivitas smartphone Huawei Honor 4C Plus ini membawa dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, dual SIM, dan 3G HSPA yang sayang belum menjangkau 4G LTE. Kapasitas ROM nya tersedia ukuran sebesar 16GB dengan slot MicroSD sebesar 32GB. Kapasitas ini tergolong cukup standar namun masih sebanding dengan harga yang ditawarkan yakni di kisaran angka Rp 2 jutaan.

Sponsored Links