Akan Segera Dirilis, Dikabarkan Oppo Find 9 Akan Dirilis Di Ajang MWC 2016

Kabar terbaru dari Oppo kali ini adalah dari salah satu produknya bernama Oppo Find 9 ini dikabarkan akan diperkenalkan di ajang MWC 2016 yang digelar akhir Februari 2016 di Barcelona. Namun kabar ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh Oppo sehingga masih dugaan saja.

Smartphone Oppo Find 9 sendiri tampil dalam beberapa render dan foto sangat elegan dan kinerja hardware mantab. Smartphone ini dipastikan sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ColorOS khas Oppo.

Dan untuk kamera, smartphone ini memanfaatkan kamera belakang sebesar 16MP dengan fitur sensor Sony Exmor yang didukung oleh fitur autofokus dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta autofokus. Sementara untuk kamera depan beresolusi sebesar 8MP saja yang cukup baik.

Layar dari smartphone Oppo Find 9 ini membawa ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 515 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4.

Sementara untuk hardware menggunakan RAM 3GB/4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820, GPU Adreno 530, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepatan di atas 2,2GHz. Sementara jaringan dan konektivitas menggunakan dukungan 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port USB Type-C, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Kapasitas ROM smartphone ini sudah sebesar 64GB, sayangnya tak diketahui apakah smartphone ini dilengkapi dengan slot microSD atau tidak.

Sponsored Links