Agustus 2016 Mendatang, Lenovo VIBE P2 Siap Diperkenalkan

Bulan Agustus 2016 mendatang ternyata Lenovo sudah mempersiapkan sebuah produk smartphone terbaru yang mengusung nama Lenovo VIBE P2. Smartphone ini akan menawarkan beberapa keunggulan yang tergolong mantab dan canggih. Smartphone ini juga disebutkan akan memiliki dua warna berbeda yakni Platinum dan Gray.

Dari sektor bodinya sendiri smartphone ini tampil dengan elegan dan terlihat sangat kokoh. Smartphone Lenovo VIBE P2 ini juga sudah dibekali dengan baterai berteknologi Li-Po serta terdapat Quick Charge 3.0 untuk pengisian daya lebih mudah. Jaringan dan konektivitas pada smartphone ini mengandalkan WIFI, Bluetooth, GPS, USB, dan Radio.

Sementara pada sektor tampilan layar, smartphone ini membawa dukungan layar mantab seperti layar seluas 5,5 inci dengan resolusi sudah Full HD 1080p sehingga tampilan layar akan bening dan jernih. Sementara kerapatan layar dari smartphone ini sudah sebesar 401 ppi sehingga sangat nyaman untuk kebutuhan harian saja.

Untuk urusan kamera, smartphone ini membawa kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 8MP yang mengusung LED Flash untuk anda para pecinta selfie. Kapasitas memori internal penyimpanan data sendiri menawarkan kapasitas sebesar 32GB/64GB yang juga dapat diperluas dengan MicroSD maksimal kapasitas 128GB.

Spesifikasi dapur pacu dari smartphone ini mengandalkan RAM 4GB yang tergolong besar dan lega, prosesor Octa Core berkecepatan 2GHz, dan dukungan chipset mantab dari Snapdragon 625 yang siap membuat smartphone ini berlari kencang.

Sponsored Links