Agar Semakin Bersaing, Harga Meizu M2 Note Dipangkas Menjadi Rp 1,6 Jutaan

Ternyata untuk memancing pasar, smartphone besutan Meizu bernama Meizu M2 Note ini harus rela dipangkas harganya. Dari harga normal hamper Rp 2 jutaan, kali ini dipangkas hanya menjadi Rp 1,6 juta. Jelas ini semakin menarik mengingat smartphone Meizu M2 Note ini menawarkan kinerja yang luar biasa dikelasnya.

Smartphone ini sudah mantab untuk fotografi karena membawa kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP dengan sensor Omnivision untuk foto selfie. Fitur kamera belakang standar seperti sensor Samsung yang didukung autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash.

Sistem operasi smartphone ini mengandalkan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka FlymeOS 4.5. Jaringan dan konektivitas hadir dengan dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Sementara untuk ROM sebesar 16GB/32GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Spesifikasi hardware yang ditawarkan adalah RAM sudah 2GB, GPU gahar tipe Mali-T720MP3, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, dan chipset MediaTek MT6753. Sementara untuk tampilan layar, smartphone Meizu M2 Note ini mengandalkan layar seluas 5,5 inci dengan teknologi panel Sharp IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 ppi. Layar yang terasa besar dan mantab dikelasnya saat ini.

Sponsored Links