Afrika Utara dan Timur Tengah Siap Dapatkan Jatah Smartphone Xiaomi Mi MIX

Bulan Maret 2017 mendatang Xiaomi siap melebarkan sayap untuk memasarkan produk terbaru mereka yang bernama Xiaomi Mi MIX. Smartphone canggih ini siap dilepas ke sejumlah negara di Afrika Utara dan Timur Tengah. Smartphone ini hadir dengan membawa dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8.

Smartphone ini juga mantab karena mengandalkan dukungan dari kamera belakang beresolusi 16MP dengan fitur sensor BSI yang yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. Sementara untuk kamera depannya sendiri sudah beresolusi sebesar 5MP dengan fixed focus.

Spesifikasi layarnya menawarkan ukuran seluas 6,44 inci dengan resolusi kostum 2040 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan screen to body ratio mencapai 91,3%. Kapasitas baterai dari smartphone ini sudah cukup besar yakni mencapai kapasitas 4400mAh dilengkapi teknologi QuickCharge 3.0 untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Untuk area dapur pacu, smartphone ini jelas sudah menawarkan spesifikasi yang sangat tinggi untuk kebutuhan komputasi kelas berat masa kini. Dukungan spesifikasi yang ditawarkan adalah GPU Adreno 530, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 821 atau Snapdragon 821, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz. Spesifikasi ini sudah cukup untuk melahap berbagai komputasi berat dan gaming berat sekalipun.

Sponsored Links