Advan Starnote S55, Phablet Murah Berspesifikasi Gahar

Advan adalah produsen smartphone lokal yang cukup rajin dalam menghadirkan produk-produk terbarunya. Kali ini Advan kembali memperkenalkan produk phablet anda mereka yang terbaru dengan nama Advan Starnote S55.

Phablet ini sudah menghadirkan ukuran layar seluas 5,5 inci yang sudah menampilkan detail dengan baik dan tajam. Layarnya sendiri memang menggunakan teknologi khusus bernama Eye Care Distance dan LCS IPS. Namun ada sedikit kelemahan pada layar yakni hanya menggunakan resolusi 854×480 piksel.

Teknologi Eye Care Distance sendiri akan membuat mata terasa nyaman meskipun anda memandang dalam waktu cukup lama. Sementara untuk teknologi LCS IPS ini akan membantu anda mengurangi kesalahan dalam mengetik.

Beralih ke sektor dapur pacu, phablet ini akan mengusung prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz, RAM 1GB, Mali-400 MP, dan chipset Mediatek MT 6582. Spesifikasi ini sudah tergolong mumpuni untuk sebuah produk phablet dengan harga yang tergolong murah.

Kebutuhan fotografi dari tablet ini masih tergolong memuaskan. Kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 5MP dan sudah dilengkapi dengan LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan hanya mengusung resolusi rendah sebesar 1,3MP saja.

Memori internal phablet ini juga sudah dibekali dengan kapasitas sebesar 8GB dan dukungan slot MicroSD yang mampu menampung data hingga 32GB. Phablet ini memang secara ukuran cukup nyaman dan bentang layar yang cukup luas benar-benar membuat kinerja anda akan lebih nyaman dan cepat.

Sponsored Links