Advan Siap Rilis Smartphone Advan G1 Tahun Depan

Brand smartphone lokal asal Indonesia bernama Advan ini ternyata masih terus aktif dalam merilis berbagai produk atau seri smartphone terbaru. Kali ini dipastikan tahun depan Advan akan merilis sebuah smartphone terbaru dengan membawa nama Advan G1. Smartphone ini diklaim akan membawa spesifikasi cukup diatas rata-rata.

Smartphone ini juga menawarkan berbagai dukungan menarik seperti sudah dibekali dengan kapasitas RAM 3GB dan memori internal atau ROM 16GB, serta dilengkapi dengan sensor sidik jari. Tentu keamanan dari smartphone ini akan semakin terjaga dengan hadirnya teknologi canggih bernama sensor sidik jari tersebut.

Untuk banderol harga yang ditawarkan sendiri berkisar antara Rp 2 sampai Rp 2,5 jutaan. Sementara itu kualitas dari kamera smartphone Advan G1 ini akan tampil lebih canggih dan jernih karena sudah menggunakan lensa besutan Largan dengan aperture f/2.0. Tentu untuk anda pecinta fotografi akan sangat terpuaskan denga kinerja lensa tersebut.

Karena Largan adalah salah satu perusahaan penghasil lensa kamera terbesar dan terbaik di dunia. Sementara untuk desain, smartphone Advan G1 ini menggunakan desain unik dengan lekukan khusus yang memang di desain untuk kenyamanan ketika digunakan atau digenggam. Untuk casing belakangnya sendiri juga menggunakan jenis unibody. Smartphone ini nantinya akan mengusung dukungan sistem operasi versi Android 6.0 Marshmallow terbaru yang lebih smooth dan lebih ringan untuk berbagai kebutuhan multitasking masa kini.

Sponsored Links