Advan i5A Glassy Gold, Tawarkan Nuansa Smartphone Premium Dengan Harga Murah

Advan kali ini kembali memperkenalkan varian produk terbaru, dan smartphone mereka saat ini memiliki nama Advan i5AGlassyGold. Smartphone ini tampil dengan desain premium dan menggunakan warna bernuansa rose gold yang memang tampak elegan dan mewah.

Smartphone ini bahkan disebutkan jika berdesain stylish sekelas smartphone Rp 6 jutaan yang kami banderol tidak lebih dari Rp 2 juta. Memang benar, harga smartphone Advan i5AGlassyGold ini dipasaran hanya ditawarkan sekitar Rp 1,9 juta saja yang sangat terjangkau.

Dukungan fitur yang ditawarkan adalah Letter Gesture untuk memudahkan pengguna mengakses aplikasi langsung dari layar depan tanpa memilih menu. Fitur Intellegent Switch yang memungkinkan pengguna menerima, menelepon, dan mengubah mode speaker secara otomatis, cukup dengan mengangkat ponsel ke telinga.

Untuk layarnya sendiri seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p dan menggunakan sistem pemotongan body 2.5D curve glass serta finishing silk touching coating berpresisi tinggi. Tentu saja smartphone ini akan lebih halus saat aktivitas swipe layar.

Hardware dari smartphone ini menawarkan RAM 2GB, ROM 16GB, dan prosesor prosesor quad-core 1.0 Ghz yang masih tergolong lumayan. Sistem operasinya sendiri masih dipercayakan dengan versi Android 5.1 Lollipop.

Untuk kapasitas baterai smartphone ini sekitar 2200mAh yang masih bisa dikatakan cukup. Sementara jaringan dan konektivitas membawa 4G LTE, dual SIM card, dan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n. Sementara kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP saja.

Sponsored Links