Advan i5A Glassy Gold Ditawarkan Seharga Rp 2 Juta Dengan Dukungan 4G LTE

Produk smartphone dengan dukungan jaringan 4G LTE kali ini memang terus bermunculan dan semakin murah. Kali ini smartphone lokal besutan Advan mengeluarkan seri Advan i5A Glassy Gold dengan kemampuan jaringan 4G LTE.

Smartphone Advan i5A Glassy Gold ini memang dihadirkan untuk memberi warna baru di pasar smartphone Indonesia dan bersaing dengan merek-merek yang sudah ada di pasar 4G.

Di Indonesia harga smartphone Advan i5A Glassy Gold ini ditawarkan seharga Rp 2 juta saja. Smartphone ini juga sudah membekali diri dengan sistem operasi versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Advan.

Dapur pacu mengusung prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 2GB, pengolah grafis Mali-T720MP2, dan chipset MediaTek MT6735P. Kinernya sudah tergolong mantab dan mampu bersaing dipasaran. Sementara untuk baterai, smartphone ini dibekali dengan ukuran sebesar 2200mAh.

Sementara pada sektor kamera mengusung kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk layar berukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Jaringan dan konektivitasnya menghadirkan beberapa dukungan seperti 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Sementara kapasitas ROM nya sudah berukuran sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sponsored Links