ADVAN Barca Tab Pro 7, Tablet Terbaru Resmi Dirilis Di JI-Expo Kemayoran

Jika kita mendengar kata tablet, maka yang biasa dipikirkan orang adalah sebuah perangkat mirip smartphone namun dengan layar lebih besar dan biasa digunakan untuk para pebisnis atau pekerja kantoran.

Tentu saja seiring perkembangan jaman, ternyata fungsi tablet kali ini dituntut harus lebih cepat, lebih canggih, dan bahkan harus mumpuni dalam urusan bermain game. Yang terbaru kali ini salah satu produsen lokal asal Indonesia yakni Advan resmi meluncurkan tablet terbaru bernama ADVAN Barca Tab Pro 7.

Tablet ini resmi dirilis di ajang JI-Expo Kemayoran yang digelar pada tanggal 6 Juni 2015 kemarin. Advan sendiri memastikan jika tablet terbarunya ini sudah mampu bekerja dengan sangat baik dan tidak hanya berfokus pada kinerja standar saja.

Bahkan tablet ini diklaim sudah mampu melahap berbagai game dengan jenis 3D atau HD. Tablet ini juga secara resmi telah menggandeng klub FC Barcelona sebagai partner mereka.

Untuk spesifikasi, tablet ADVAN Barca Tab Pro 7 ini mengusung prosesor Octa Core 1,7 Ghz, chipset MT8392, RAM 1GB, dan di dukung dengan GPU tipe Mali-450 MP4 yang diklaim mampu meningkatkan kemampuan grafis hingga 700 MHz.

Ukuran layar seluas 7 incinya sudah cukup besar untuk memenuhi kebutuhan anda. Baik itu bermain game atau mengerjakan tugas dan mengecek data sudah sangat nyaman dilakukan di layar yang tergolong cukup besar ini.

Sponsored Links