Adu Spesifikasi Lenovo K3 Note dan Lenovo K3

Lenovo saat ini ternyata sudah memiliki produk terbaru bernama Lenovo K3 Note yang merupakan generasi penerus dari produk sebelumnya yakni Lenovo K3. Kedua produk ini sama-sama menghadirkan spesifikasi yang cukup tinggi dengan banderol harga yang cukup terjangkau.

Untuk produk Lenovo K3 Note dan Lenovo K3 ini ternyata sama-sama sudah mendukung jaringan 2G, 3G, dan 4G. Tentu saja hadirnya jaringan ini cukup untuk membuat anda terus terhubung ke internet berkecepatan tinggi.

Sementara fitur lain yang juga terdapat di kedua produk ini adalah slot dual SIM GSM dimana akan sangat membantu pengguna yang memiliki lebih dari satu nomor.

Untuk ukuran layar ternyata kedua smartphone ini memiliki sedikit perbedaan. Untuk produk  Lenovo K3 Note mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD, sementara untuk Lenovo K3 hanya mengusung layar seluas 5 inci dan hanya memiliki resolusi sebesar HD 720p saja.

Sistem operasi Lenovo K3 Note juga lebih unggul, yakni sudah menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Sementara untuk Lenovo K3 sendiri masih menggunakan OS Android v4.4 KitKat.

Pada sektor dapur pacu, Lenovo K3 Note sudah menghadirkan spesifikasi prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 dengan chipset Mediatek MT6752. Untuk spesifikasi Lenovo K3 lebih rendah yakni menggunakan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Secara garis besar Lenovo K3 Note memang jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan Lenovo K3.

Sponsored Links