Adu Spesifikasi Dan Fitur : Asus Zenfone 2 Deluxe dan Asus Zenfone 2 Laser

Kembali, Asus memperbarui smartphone lini Zenfone 2 miliknya dengan beberapa peningkatan spesifikasi dan fitur. Dua unit ponsel anyar pun akhirnya dikeluarkan Asus dengan nama Zenfone 2 Deluxe dan Zenfone 2 Laser.

Zenfone 2 Deluxe akan mengandalkan sisi kemawahan desain, seperti namanya. Hal tersebut juga terlihat dari finishing berbentuk ukiran polygon yang diklaim oleh mereka sebagai crystal miracle.

Asus Zenfone 2 Deluxe tersebut memiliki layar beresolusi Full HD 1080p yang dilapisi Gorilla Glass 3 untuk melindungi debu dan goresan. Peningkatan lain juga terdapat pada sekotr RAM yang sudah mengusung kapasitas 4GB, setelah sebelumnya hanya 3GB.

Memori internalnya pun tak luput dari pembaruan. Asus Zenfone 2 Deluxe dibekali dengan memori internal yang bisa menampung file hingga 64GB dan slot microSD hingga maksimal 128GB.

Tapi, dapur pacu Asus Zenfone 2 Deluxe tidak mengalami peningkatan. Sebab masih mengandalkan chipset milik Intel Atom seri Z3560 dan Z3580. Kameranya pun juga tdak berubah, masih berkapasitas 13MP pada bagian belakang dan 5MP di depan.

Spesifikasi di atas akan berjalan pada OS Android v5.0 Lollipop dan ditenagai oleh baterai berkapasitas 3000mAh.

Asus Zenfone 2 Laser

Sementara pada smartphone Asus Zenfone 2 Laser, peningkatan terdapat pada kamera utama dan sekunder. Masing-masing berkapasitas 13MP dan 5MP. Untuk kamera utama, Asus membekalinya dengan mode Super Resolution yang diklaim mampu mendongkrak resolusi mencapai 52MP.

Asus Zenfone 2 Laser dibekali dengan fitur autofocus kamera berkecepatan tinggi, seperti nama yang diusung. Asus menawarkan penggunanya dengan kunci fokus yang hanya membutuhkan waktu hanya 0,3 detik saja, baik untuk mode pemotretan biasa, high dynamic range (HDR), atau dalam kondisi low light.

Mengenai dapur pacu, Zenfone 2 Laser sangat berbeda dengan saudaranya. Prosesor yang diusung buatan Qualcomm Snapdragon 410, yang dipadukan dengan RAM 2GB dan memori internal mencapai 16GB.

Ponsel 4G LTE ini menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, dengan kapasitas baterai antara 2.070 mAh atau 2.400 mAh.

Kedua ponsel tersebut baru tersedia di India saja. Zenfone 2 Deluxe dibanderol mulai dari 22.999 rupee atau sekitar Rp 4,8 juta, sedangkan Zenfone 2 Laser mulai dari 9.999 rupee atau sekitar Rp 2,1 juta.

Sponsored Links