Adu Spesifikasi Advan i45 dan Advan Barca S4X, Smartphone Murah 1 Jutaan

Advan baru saja merilis 2 smartphone keren di pasaran. Kedua ponsel cerdas tersebut dibandrol dengan harga Rp 1 jutaan dan sama-sama mengusun spesifikasi cukup tinggi.

Adalah Advan i45 dan Advan S4x, yang kini telah bisa Anda dapatkan di toko-toko penjual smartphone kesayangan Anda.

Meski dibandrol dengan harga murah, spesifikasi yang ditawarkan kedua smartphone ini terbilang cukup mumpuni dengan kelebihan mereka masing-masing. Berikut adalah ulasannya :

Advan S4X

Advan Barca S4X hadir dengan bandrol harga cukup terjangkau, Rp 799,000, dan menyasar pencinta foto selfie lewat kehadiran dual kamera 5MP plus LED flash.

Advan digital membekali Barca S4X dengan kamera masing-masing beresolusi 5 MP lengkap dengan LED flash, satu di sisi belakang handset dan satu lagi sebagai kamera selfie di sisi depan handset.

Sementara pada bagian layar, mengusung ukuran seluas 4 inci tampilan IPS WVGA (800 x 480 pixel, 233ppi). Smartphone berbasis Android 4.4 KitKat dengan antarmuka ID OS ini ditenagai prosesor Spreadtrum SC7731 quad core 1,2GHz dipadu grafis Mali-400MP, RAM 1GB, memori internal 8GB plus slot kartu microSD untuk ekspansi memori hingga 32GB, dan baterai Li-ion 1500mAh.

Untuk sisi konektivitasnya, ponsel cerdas ini mendukung jaringan 4G LTE, dan juga telah menyediakan fitur konektivitas lain seperti, 3G HSPA dual SIM (2G + 3G) ini mengusung fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan dibekali port microUSB.

Advan i45

Advan i45

Sementara itu, Advan i45 HP merupakan smartphone pertama di Indonesia yang menguung jaringan 4G LTE dan Layar 5 inci dengna harga murah, yakni Rp 999 Ribu.

Smartphone Advan i45 ini menawarkan bebrapa keunggulan selain harga murah dan jaringan 4G LTE, yakni telah mengusung OS Android 5.0.1 Lolipop.

Sedangkan untuk untuk dapur pacunya telah mengandalkan prosesor Quad Core berkecepatan 1.0 Ghz. Serta ukuran kemera belakang yang sudah berukuran 5MP dan resolusi yang sama pada kamera depan, tidak lupa juga dilengkapi real flash.

Untuk jaringan sendiri dilengkapi dengan dua sim card, Bluetooth dan Wi-Fi. Smartphone Advan i45 dilengkapi baterai berkapasitas 1.600 mAh. Fitur tambahan yang ditawarkan pada perangkat dengan harga kurang dari Rp 999 ribu ini adalah global positioning system (GPS).

Sponsored Links