Adu Kamera Galaxy S6 vs iPhone 6s, Mana Yang Terbaik ?

Saat ini jika kita mengatakan produk flagship yang cukup populer saat ini adalah Galaxy S6 dan iPhone 6s. Duo produk flagship ini resmi dirilis baru-baru ini dan memang menjadi produk flagship terbaik saat ini.

Sementara itu yang menjadi sorotan dari dua produk ini adalah pada sektor kamera. Menjadi smartphone flagship tentu saja akan memiliki kemampuan hardware yang tinggi dimana sudah termasuk di dalamnya kemampuan kamera yang mumpuni. Lantas, sebenarnya siapa yang terbaik untuk kemampuan kamera dari kedua smartphone ini ?

Baik Galaxy S6 dan iPhone 6s sendiri memang mengusung platform OS yang berbeda, yakni iPhone 6S mengusung iOS dan Galaxy S6 mengusung OS Android. Untuk kemampuan kamera memang kedua smartphone ini sudah bisa dikatakan diatas rata-rata.

Untuk Samsung Galaxy S6 sendiri menawarkan resolusi  16MP, dengan autofokus, flash LED, dan OIS, serta kemampuan merekam video 4K. Sementara kamera depannya, Galaxy S6 menawarkan kamera 5MP di dalamnya.

Sementara untuk iPhone 6s sendiri menawarkan kamera belakang be resolusi 12MP dengan fitur phase detection autodocus, dual LED flash, dan kemampuan merekam video 2.160piksel. Sementara kamera depannya menggunakan kamera 5MP.

Untuk kualitas dari kamera Galaxy S6 vs iPhone 6s sendiri rata-rata sudah sangat baik, keduanya mampu bekerja dengan sangat baik dalam hal ketajaman dan kontras warna.

Sponsored Links