Adu Canggih Kamera iPhone 6S dan Samsung Galaxy S6, Siapa yang Terbaik ?

Beberapa waktu yang lalu, iPhone telah mengumumkan kehadiran ponsel terbarunya yang diberi nama iPhone 6S dan 6S Plus. Dua ponsel tersebut kini telah mejeng di pasaran. Hal menariknya adalah dengan mengomparasikan dua ponsel tersebut, terutama iPhone 6S dengan perangkat unggulan lainnya, seperti milik Samsung.

Salah satu rival paling kuat dari iPhone 6S Plus adalah ponsel flagship milik Samsung, yakni Galaxy S6 yang telah dirilis awal tahun ini. Selain menyematkan teknologi canggih pada sektor dapur pacu, kedua perangkat berbeda sistem operasi itu juga memiliki kamera yang cukup baik di kelasnya.

AppleĀ membekali iPhone 6S dengan kamera beresolusi 12MP yang memiliki fitur autofocus, dual LED flash, dan kemampuan merekam video 2.160 px. Sedangkan pada kamera dengan telah beresolusi 5MP.

Sementara Samsung Galaxy S6, memiliki kamera beresolusi 16MP dengan autofocus, flash LED dan OIS, serta kemampuan merekam video 4K. Pada bagian depan, terdapat kamera dengan resolusi 5MP.

Akun youtube SuperStaf, kemudian membandingkan hasil jepretan kamera iPhone 6S dengan Galaxy S6. Contoh komparasi tersebut terdapat dalam beberapa kondisi, seperi terang, gelap, hingga video. Seperti apa hasilnya ? Mari kita lihat.

foto kamera belakang

foto kamera belakang

 

hasil kondisi gelap

hasil kondisi gelap

 

hasil kondisi terang

hasil kondisi terang

 

indoor dengan flash

indoor dengan flash

 

indoor

indoor

 

outdoor

outdoor

 

selfie

selfie

 

video 4k

video 4k

Sponsored Links