Actwell D3, Smartphone Rp 1,3 Juta Dengan Kapasitas RAM 3GB

Untuk pasar smartphone saat ini memang persaingan jauh lebih ketat karena berbagai brand lokal mulai sukses mencuri perhatian konsumen dan sudah sanggup bersaing dengan beberapa brand kelas internasional lainnya.

Bahan dalam setahun terakhir ini brand lokal seperti Xiaomi dan Huawei sukses menguasai pasar di beberapa negara besar. Jurus andalan mereka adalah dengan menawarkan smartphone berkemampuan tinggi namun dengan banderol harga sangat terjangkau.

Brand lokal lain juga terus bermunculan seperti produk UMI Rome, Jiayu S3+, juga Klout 10 yang hanya dijual dengan banderol harga dibawah Rp 2 juta namun memiliki kapasitas RAM sebesar 3GB.

Dan yang terbaru kali ini adalah smartphone dengan nama Actwell D3 yang malah dibanderol lebih murah yakni Rp 1,3 juta namun sudah mengusung RAM sebesar 3GB. Smartphone ini juga dibekali layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p.

Dapur pacu mengusung chipset MediaTek MT6735 dan prosesor quad-core. Kamera belakang mengusung ukuran sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP yang terasa sudah cukup mantab. Kapasitas ROM nya juga sudah mengusung ukuran sebesar 32GB.

Bahkan smartphone ini juga sudah menggunakan baterai berukuran sebesar 4200mAh yang terasa sudah sangat besar. Baterai sebesar ini nantinya hanya akan mengurus daya untuk layar 5 inci HD 720p dan kinerja dari prosesor quad-core saja. Smartphone ini baru akan dijual pada periode Natal dan hadir dalam warna biru, putih, kuning, pink dan emas.

Sponsored Links