Acer Z520 Liquid, Hadirkan Layar Seluas 5 Inci Hanya Dibanderol Rp 1,5 Jutaan

Smartphone Android dengan mengusung spesifikasi layar besar memang biasa ditemui di smartphone kelas menengah atau high end. Namun kali ini Acer mematahkan hal tersebut dengan menghadirkan layar besar namun berharga terjangkau.

Produk Acer tersebut adalah Acer Z520 Liquid. Smartphone ini sudah mengusung layar seluas 5 inci yang tergolong besar. Sementara untuk harganya sendiri ternyata hanya dibanderol Rp 1,5 jutaan saja yang tergolong murah atau terjangkau.

Acer Z520 Liquid sendiri mengusung bahan dasar bodinya dari material plastik dan spesifikasi yang biasa. Desainnya sendiri juga tampil apa adanya tanpa ada keistimewaan apapun. Namun ketika digenggam, smartphone  ini memiliki grip yang baik dan tidak licin.

Acer Z520 Liquid sendiri mengusung layar 5 inci beresolusi 450 x 854 piksel. Resolusi ini cukup rendah, hal ini dimungkinkan karena menyesuaikan harga yang ditawarkan.

Untuk sektor dapur pacu, Acer Z520 Liquid mengusung RAM 1GB, chipset MediaTek SoC, dan memori internal sebesar 8GB.  Sistem operasi yang dibawa adalah Android KitKat 4.4 yang sudah cukup baik.

Untuk urusan fotografi, smartphone Acer Z520 Liquid ini hadir dengan resolusi kamera belakang sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 2MP. Tak ketinggalan pada sektor audio sudah dihadirkan teknologi audio DTS. Smartphone ini memang sangat cocok untuk anda yang membutuhkan smartphone elegan look namun dengan dana terbatas.

Sponsored Links