Acer Resmi Perkenalkan Acer Iconia Talk S Dalam Ajang IFA 2016

Acer secara resmi hadir dengan menawarkan sebuah perangkat terbaru bernama tablet Acer Iconia Talk S. Tablet ini dirilis dalam ajang tahunan IFA 2016 dengan menawarkan berbagai keunggulan. Sistem operasinya sendiri berbasis Android dengan merilis varian paling terbaru yakni Android 6.0 Marshmallow.

Tablet ini juga sudah dibekali dengan fitur jaringan dan konektivitas yang sangat lengkap seperti 4G LTE, 3G HSPA, dual SIM, WiFi, Bluetooth. Untuk kapasitas ROM dari tablet ini juga mantab dengan mengusung kapasitas 16GB atau 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Penyimpanan data akan terasa semakin lega dan mantab.

Tablet kelas menengah ini nantinya akan dibanderol dengan harga kisaran  $190 atau sekitar Rp 2,5 juta. Untuk urusan hardware dari tablet Acer Iconia Talk S ini mengandalkan GPU Mali-T720MP, chipset MediaTek MT8735, RAM 2GB, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz. Kinerja dari hardware ini sudah tergolong mantab dan gahar dalam menangani kebutuhan komputasi kelas menengah hingga berat sekalipun.

Kamera belakang dari tablet ini mengandalkan kamera beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 2MP saja untuk kebutuhan selfie atau video call standar. Layarnya juga tidak terlalu mengecewakan karena menawawrkan layar seluas 7 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Layar ini juga sudah membawa aspek rasio hingga 16:9.

Sponsored Links