Acer Predator 8, Tablet Untuk Para Peninggala Game Mobile

Tablet khusus gaming memang masih cukup jarang produknya di Indonesia, hal ini kemdian dimanfaatkan oleh vendor Acer untuk menghadirkan sebuah produk tablet dengan kemampuan tinggi.

Produk tersebut diketahui akan mengusung nama Acer Predator 8. Tablet ini dikabarkan baru akan dipasarkan pada bulan Septermber 2015 mendatang. Tentu saja masih cukup lama anda harus menunggu kehadiran tablet gahar ini.

Untuk perilisan tablet Acer Predator 8 ini ternyata sudah dilakukan di salah satu negara di benua Eropa dan dalam ajang pameran elektronik dunia. Selain itu pada ajang Computex tablet ini juga ikut diperkenalkan.

Jason Chen yang merupakan sang CEO Acer ini mengatakan jika tablet terbaru mereka akan diungkap lebih detail pada saat peluncuran. Sementara itu baru-baru ini beredar kabar jika tablet Acer Predator 8 ini akan mengusung sistem operasi berbasis Android.

Namun kabar ini masih sebatas rumor dan belum dikonfirmasi langsung oleh pihak Acer. Sementara untuk chipset yang digunakan dikabarkan akan mengusung tipe Intel Atom dengan kode nama Cherry Trail.

Chipset dengan kode Cherry Trail ini memang sebelumnya sudah diterapkan di tablet Microsoft Surface 3 yang juga menghasilkan performa cukup tinggi. Sayangnya dalam ajang Computex, tablet ini ditampilkan dalam kotak kaca khusus sehingga pengunjung tidak bisa melihat atau mencobanya. Salah satu saingan terberat dari tablet ini adalah Nvidia Shield.

Sponsored Links