Acer Liquid Z630, Beredar Bocoran Resmi Tampil Di Situs Benchmark GFXBench

Kabar Acer sedang menggarap smartphone kelas mid-end semakin terungkap setelah sebuah bocoran terbaru menyebutkan sebuah produk smartphone bernama Acer Liquid Z630 muncul dalam situs benchmark GFXBench.

Smartphone Acer Liquid Z630 ini disebut-sebut akan mengusung kelebihan salah satunya pada layar yang lebih luas atau besar. Selain itu jaringan smartphone Acer Liquid Z630 ini juga sudah mengusung dukungan jaringan 4G LTE.

Namun Acer sendiri memang tidak mengkonfirmasi apapun terkait kabar ini. Dari situs benchmark GFXBench ini memang disebut cukup rinci dengan mengusung layar seluas 5,5 inci beresolusi HD 720p. Layar tersebut mengusung tipe panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 267 ppi.

Sementara itu sistem operasi yang digunakan sudah Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Acer Float UI. Area dapur pacunya juga mengusung chipset MediaTek MT6735, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz, GPU Mali-T720MP2, dan RAM 2GB.

Spesifikasi tersebut memang sudah tergolong cukup baik untuk komputasi sehari-hari. Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini mengusung dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Sementara memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 8GB dengan slot MicroSD yang mampu menampung data hingga 64GB.

Kamera belakang smartphone ini mengusung resolusi sebesar 8MP yang memiliki fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 8MP yang juga cukup baik untuk selfie atau video call.

Sponsored Links