Acer Liquid M220, Resmi Dijual Secara Pre-Order Dengan Harga Dibawah Rp 1 Juta

Acer akhirnya resmi memasarkan produk smartphone entry-level terbaru mereka yang memiliki nama Acer Liquid M220. Smartphone ini resmi dibuka penjualan secara pre-order dengan banderol harga hanya Rp 799 ribuan saja.

Penjualan sudah mulai dibuka kemarin tanggal 22 Juni 2015 dan berakhir pada tanggal 28 Juni 2015 mendatang. Sementara itu dijanjikan jika smartphone ini baru akan dikirim ke konsumen pada tanggal 8 Juli 2015.

Smartphone Acer Liquid M220 sendiri sudah berbasis Windows Phone dengan mengusung sistem operasi Windows Phone 8.1 yang dijanjikan update ke Windows 10 for Phones kedepannya.

Layar dari smartphone ini memang mengusung ukuran standar seluas 4 inci saja dengan tingkatan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi TFT kapasitif. Kerapatan layar yang diusung juga sudah cukup baik dengan tingkatan sebesar 233 ppi.

Sementara beralih ke sektor dapur pacu, smartphone ini mempercayakan kepada kinerja dari prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 302, dan chipset Qualcomm Snapdragon 200. Namun sayangnya smartphone ini hanya mengusung kapasitas RAM sebesar 512MB saja yang membuat kinerjanya tidak bisa untuk kinerja terlalu berat.

Namun jangan khawatir, karena sistem operasi Windows Phone memang masih bisa berjalan dengan baik meski hanya memiliki kapasitas RAM sebesar 512MB saja. Untuk dukungan kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 5MP dan kamera depan dengan resolusi sebesar 2MP.

Sponsored Links