Acer Liquid Jade C, Smartphone Kelas Menengah Dari Keluarga Liquid Jade Z

Acer kali ini kembali mengeluarkan produk yang masih satu keluarga dengan seri sebelumnya yakni Acer Liquid Jade Z. Namun smartphone terbarunya kali ini dikabarkan akan hadir dengan spesifikasi dapur pacu kelas menengah.

Bahkan disebutkan di beberapa bocoran jika smartphone ini akan menggunakan kapasitas RAM sebesar 2GB. Smartphone tersebut diberi nama Acer Liquid Jade C dan sudah mengusung layar IPS seluas 5 inci. Layarnya pun sudah menggunakan resolusi Full HD 1080p.

Tak hanya itu, layarnya sudah dilindungi dengan anti gores besutan Corning Gorilla Glass 3 dan Zero AirGap Technology. Teknologi ini akan mengurangi refleksi layar yang buruk. Smartphone ini juga akan dijual dengan harga sekitar Rp 2,7 jutaan

Pada sektor dapur pacu, smartphone Liquid Jade C menghadirkan prosesor Quad Core 1,5GHz , chipset Mediatek, dan RAM 2GB. Tak ketinggalan kemampuan menjangkau jaringan 4G LTE juga sudah dihadirkan kedalam smartphone ini.

Untuk sektor kamera, Liquid Jade C mengusung kamera belakang berkekuatan 13MP dengan dukungan aperture F/1.8, autofokus, dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan memiliki sensor sebesar 5MP.

Kamera depan ini juga mengusung teknologi Magic Bright Selfie dan kontrol suara untuk pengambilan kamera. Tentu saja ini akan menjadi nilai tambah untuk menarika para pengguna smartphone yang gemar dengan selfie.

Sponsored Links