Acer Iconia Tab 8W Tiba di Indonesia, Pre-Order Sudah Dibuka

Acer meluncurkan produk barunya dalam bentuk tablet yang bertajuk Acer Iconia Tab 8W. Dalam waktu dekat ini pihak Acer juga sudah mulai membuka pre-order bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki tablet kelas menengah dengan harga yang terjangkau.

Tablet terbaru Acer ini awalnya dibandroll dengan harga Rp 2.499.000,00 namun bagi Anda yang melakukan pre-order, Anda mendapatkan potongan harga sehingga Iconia Tab 8W bisa Anda bawa pulang dengan harga Rp 2,1 juta-an.

Spesifikasi tablet Acer yang satu ini bisa dibilang cukup baik dan masuk dalam kategori kelas menengah. Dengan berbekal OS Windows 8.1 serta user interface yang menarik, akan membuat pengguna semakin nyaman saat mengoperasikan tablet ini.

Performanya pun cukup kencang, dengan prosesor 1,33 GHz di dapur pacunya dan didukung dengan RAM berkapasitas 1GB. Belum lagi pengolah grafis Intel HD Graphics yang bisa membuat Anda lebih nyaman saat bermain game.

Dari segi konektivitas Acer Iconia Tab 8W ini dibekali fitur bluetooth, Wifi dan HDMI output. Anda juga bisa menggunakan tablet ini dalamwaktu yang cukup lama dengan kapasitas baterai mencapai 4600mAh.

Kamera utama berkapasitas 2 MP dan kamera depa berkapasitas 2 MP akan lebih memudahkan Anda untuk mengabadikan berbagai momen seru, berfoto selfie atau bahkan melakukan video call. Dan itu tadi adalah informasi mengenai Acer Iconia Tab 8W.

Sponsored Links