Acer Iconia Tab 8W, Tablet Windows Murah Seharga Rp 2 Jutaan Resmi Masuk Indonesia

Acer kembali merilis produk tablet terbaru dengan nama Acer Iconia Tab 8W yang mengusung sistem operasi Windows 8.1 with Bing. Tablet ini sendiri resmi masuk ke pasar indonesia dengan banderol harga yang sangat murah yakni hanya Rp 2 jutaan saja. Namun harga tersebut hanya berlaku pada masa pre-order saja, karena harga normal dari tablet Acer Iconia Tab 8W adalah Rp 2,5 jutaan.

Untuk ukuran harga Rp 2 jutaan, tablet ini sudah mengusung spesifikasi yang cukup lengkap dan mumpuni. Untuk spesifikasi dapur pacu mengusung RAM 1GB, Intel HD Graphics, dan prosesor Intel Atom generasi Bay Trail seri Z3735G quad-core dengan kecepatan 1,33GHz.

Tak ketinggalan, sektor baterai yang memang menjadi faktor inti dari produk tablet sudah dihadirkan dengan kapasitas besar yakni sekitar 4600 mAh dan mampu bertahan hingga 8 jam dalam pemakaian normal.

Untuk kamera belakang memiliki resolusi sebesar 2MP dan kamera depan juga sebesar 2MP. Meski tidak menghasilkan yang terbaik, kamera ini sudah cukup untuk sekedar menangkap gambar dengan baik. Memori internalnya sebesar 32GB dan sudah mendukung slot MicroSD.

Tablet Acer Iconia Tab 8W ini sendiri mengusung spesifikasi layar seluas 8 inci dan memiliki resolusi 1280 x 800 piksel dengan teknologi IPS. Tentu saja kemampuan layar yang dihasilkan sudah sangat baik dan mumpuni untuk menemani kinerja dari tablet ini.

Sponsored Links