Acer Iconia One 8 B1-830, Resmi Diperkenalkan Di Ajang Computex Taipei

Acer kembali merilis sebuah produk tablet terbaru dengan nama Acer Iconia One 8 B1-830. Tablet ini resmi dirilis di kota Taiper, Taiwan dalam gelaran acara  bertajuk Computex. Acer menghadirkan tablet ini untuk menyasar pasar kelas menengah yang memang cukup banyak peminatnya saat ini.

Acer sendiri juga mengabarkan jika kehadiran tablet Acer Iconia One 8 B1-830 ini adalah langkah untuk meneruskan kesuksesan produk sebelumnya yakni Acer Iconia One 8 B1-820.

Spesifikasi layar dari tablet ini mengusung ukuran seluas 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel dan menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) dan didukung oleh Zero Air Gap.

Sistem operasi tablet ini menggunakan Android 5.1 Lollipop yang terbaru. Casing yang digunakan masih menggunakan material plastik yang cukup kokoh dan berkualitas. Sementara untuk desain ternyata masih hampir sama dengan produk pendahulunya.

Untuk kebutuhan spesifikasi hardware, tablet ini sudah membawa spesifikasi cukup gahar yakni prosesor quad-core, chipset MediaTek, dan RAM 1GB. Dukungan spesifikasi ini memang tidak terlalu lengkap detailnya karena Acer sendiri juga masih belum menyampaikan dengan detail spesifikasinya.

Kapasitas baterainya juga masih menjadi misteri namun diklaim mampu bertahan hingga 8,5 jam penggunaan normal. Dukungan kamera belakangnya menggunakan resolusi sebesar 5MP dan kamera depan sebesar 0,3MP saja. Dukungan jaringan dan konektivitas menghadirkan dukungan 3G HSPA atau 4G LTE, WiFi, Bluetooth, dan HDMI output.

Sponsored Links