Acer Iconia One 7 B1-760HD, Resmi Hadirkan Chipset Intel Atom Dan Layar 7 Inci

Satu lagi produk tablet terbaru dari Acer yang kali ini mengusung nama Acer Iconia One 7 B1-760HD. Tablet ini nantinya akan dipasarkan di pasar tablet kelas entry-level dan akan bersaing dengan banyak brand dari berbagai negara.

Meskipun menyasar pasar entry-level, tablet Acer Iconia One 7 B1-760HD ini akan tetap menghadirkan fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni. Untuk desain dari tablet ini memang di desain sederhana dan seperti tampilan tablet pada umumnya tanpa ada keunggulan.

Untuk bahan casing yang digunakan masih mengusung material yang cukup kuat dan menarik. Sudut-sudutnya membentuk bulatan dan membuat tampilan semakin elegan dan dinamis.

Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel dan menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching). Layarnya juga sudah di dukung dengan teknologi Zero Air Gap.

Spesifikasi dapur pacunya di percayakan kepada kinerja prosesor quad-core dengan kecepatan 1,33GHz, chipset Intel Atom generasi Bay Trail seri Z3735G, RAM 1GB, dan GPU Intel HD Graphics.

Untuk dukungan jaringan dan konektivitas tablet Acer Iconia One 7 B1-760HD ini menghadirkan 3G HSDPA, 4G LTE, WiFi, Bluetooth, dan HDMI output. Memori internal dari tablet ini dihadirkan dala tiga varian berbeda yakni8GB/16GB/32GB. Sementara masing-masing juga sudah di dukung dengan slot MicroSD. Untuk kapasitas baterai masih belum diketahui, namun diklaim tablet ini mampu bekerja hingga 8,5 jam dalam satu kali charge.

Sponsored Links