Acer Chromebase, Resmi Dijual Dipasaran Seharga Rp 4,4 Jutaan Saja

Acer beberapa waktu yang lalu baru saja memperkenalkan produk komputer all-in-one dengan nama Acer Chromebase. Namun baru-baru ini akhirnya AIO PC Acer Chromebase resmi dijual dipasaran dengan harga yang tergolong terjangkau.

Produk ini resmi dijual dipasaran dengan harga Rp 4,4 jutaan namun untuk tipe tanpa layar sentuh. Sementara untuk tipe yang sudah menggunakan layar sentuh produk Acer Chromebase ini dijual sedikit lebih mahal yakni sekitar Rp 5,7 jutaan. Layar sentuh Acer Chromebase ini sudah mampu mendeteksi hingga 10 sentuhan sekaligus.

Produk ini sudah mengusung layar seluas 21,5 inci dengan tingkatan resolusi yang cukup tinggi yakni Full HD 1080p. Tipe layar menggunakan teknologi IPS yang menawarkan sudut pandang sangat luas dan tajam.

Pada area spesifikasi dapur pacu Acer Chromebase ini mengusung spesifikasi yang cukup gahar. Kapasitas RAM nya sekitar 4GB, dukungan grafisnya sudah disokong dengan GeForce 192-core, chipset Nvidia Tegra K1, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 2,2GHz.

Kinerja dari spesifikasi ini sudah tergolong sangat gahar dan siap digunakan untuk berbagai aplikasi atau gaming kelas berat sekalipun. Konektivitas yang dibawa menghadirkan port HDMI in, tiga port USB 2.0, sebuah port USB 3.0, Ethernet LAN dan webcam dengan resolusi 1,3MP. Sistem operasi yang digunakan adalah Chrome OS yang berbasis cloud. Sistem operasi ini cukup ringan dan cepat, namun anda harus selalu tersambung dengan koneksi internet yang cepat dan stabil juga.

Sponsored Links