Acer Aspire Switch 10V, Perangkat 2 in 1 Terbaru Dengan Layar Full HD

Dengan produk terbaru bernama Acer Aspire Switch 10V, Acer kembali percaya diri memasuki pasar perangkat hybrid atau perangkat 2 in 1. Dalam gelaran Computex yang digelar di negara Taiwan Acer memperkenalkan sejumlah produk terbaru yang diantaranya adalah Acer Aspire Switch 10V.

Seperti fungsi pada umumnya, perangkat hybrid ini bisa anda manfaatkan sebagai perangkat tablet atau notebook sesuai dengan yang anda butuhkan. Sehingga dalam paket pembelian di pastikan produk ini akan sudah membekali diri dengan fitur keyboard dock.

Produk-produk hybrid seperti ini memang sedang digemari untuk sebagian besar orang yang memiliki mobilitas tinggi dalam hal pekerjaan atau pembelajaran. Layar dari Acer Aspire Switch 10V ini juga cukup memukau, yakni sudah mengusung resolusi sebesar Full HD 1080p dengan ukuran layar seluas 10 inci.

Teknologi layarnya juga masih tetap mengusung panel IPS. Sistem operasinya dipastikan masih menggunakan Windows 8.1. Dapur pacu perangkat hybrid Acer Aspire Switch 10V ini mengusung kapasitas RAM sebesar 2GB, GPU Intel HD Graphics, chipset Intel Atom x5-Z8300 generasi Cherry Trail, dan prosesor quad-core yang berlari dengan kecepatan 1,44GHz maksimal 1,84GHz.

Sementara untuk kebutuhan penyimpanan data sudah disediakan HDD berkapasitas sebesar 500GB yang sudah cukup besar. Namun beberapa rumor juga menyebutkan di dalamnya juga sudah diberikan SSD dengan kapasitas kecil yakni 32GB saja. Untuk kebutuhan konektivitas menghadirkan dukungan WiFi, port micro USB, port USB 3.0, port micro HDMI, slot microSD, dan Bluetooth.

Sponsored Links