Acer Aspire Switch 10, Laptop Terbaru berkonsep 2 in 1

Perangkat berkonsep 2 in 1 saat ini memang sedang cukup diminati pasar karena mampu menghadirkan dua produk sekaligus dalam satu device. Seperti yang baru saja dirilis oleh vendor Acer yakni sebuah perangkat 2 in 1 bernama Acer Aspire Switch 10.

Produk Acer Aspire Switch 10 ini sudah mengusung spesifikasi yang lebih tinggi bahkan sudah menggunakan Intel Atom x5 Cherry Trail. Sementara untuk konsep 2 in 1 yang dihadirkan ternyata masih sama dengan konsep varian sebelumnya yakni mengandalkan Acer Snap Hinge.

Dimana teknologi ini adalah menghadirkan dua kaitan yang memiliki konektor magnetik untuk menghubungkan tablet dengan notebook. Untuk spesifikasi layar yang digunakan sudah memiliki ukuran seluas 10 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Resolusi layarnya sudah tergolong sangat baik dengan dukungan Full HD 1080p.

Sementara untuk sistem operasinya sendiri dipercayakan kepada kinerja dari Windows 8.1. Untuk urusan dapur pacu, produk Acer Aspire Switch 10 ini menghadirkan dukungan kapasitas RAM sebesar 2GB, chipset Intel Atom generasi Cherry Trail, dan prosesor quad-core yang diperkirakan akan mengusung seri seri x5 Z8500/Z8700. Untuk performa grafis masih dipercayakan kepada kinerja dari Intel HD Graphics.

Dukungan konektivitas perangkat ini memiliki dukungan WiFi, port micro USB, port micro HDMI, slot microSD, Bluetooth, dan sebuah kamera depan. Di dalam paket penjualan juga sudah disertakan keyboard dock yang dilengkapi dengan hard disk berkapasitas 500GB dan baterai internal. Selain itu juga sudah diberikan fitur Active Pen yang memiliki fungsi seperti stylus.

Sponsored Links