Aceh Dikabarkan Akan Segera Dijangkau Oleh Bolt 4G

Akses internet di Indonesia saat ini memang bukan yang tercepat namun sudah lebih baik. Beberapa ISP dan penyedia layanan internet sudah menjamur saling memamerkan pelayanan terbaik mereka.

Salah satu penyedia layanan internet yang cukup populer di Indonesia adalah Bolt 4G. Brand ini adalah debutan dari PT Internux dan saat ini dikabarkan akan segera melakukan ekspansi jaringan ke provinsi paling barat Indonesia, yakni Aceh.

Bolt 4G sendiri adalah pembesut layanan 4G LTE (Long Term Evolution) pertama di tanah air ini mengungkapkan bahwa targetnya adalah sebelum akhir 2015 sudah hadir di wilayah tersebut.

Bolt 4G memang terus melalukan ekspansi jaringan untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Bolt 4G sendiri memang berbeda dengan operator seluler biasa, karena memang Bolt 4G hanya berfokus pada jaringan internet  dan layanan data saja.

Sementara itu target Bolt 4G hingga akhir tahun ini adalah bisa mendapatkan 100 ribu pelanggan. Untuk jumlah BTS (Base Transceiver Station) Bolt 4G yang akan dibangun diperkirakan akan mencapai 80 dan sudah mencakup wilayah Banda Aceh dan lokasi-lokasi vital lainnya, seperti universitas, bandara, dan sebagainya.

Di kota Medan sendiri layanan Bolt 4G sudah disambut dengan sangat baik dan dikabarkan sudah mencapai 100 ribu pelanggan. Bolt sendiri dengan bangga memastikan jika pemain jaringan 4G terbesar di Indonesia baru Bolt 4G ini saja. Selain di Aceh, Bolt 4G masih terus akan melakukan ekspansi di berbagai daerah.

Sponsored Links