Accessgo Gotune 3 Resmi Dipasarkan Seharga Rp 1 Jutaan Saja

Smartphone terbaru dari Accessgo saat ini adalah Accessgo Gotune 3 selain dua produk sebelumnya yang sudah dirilis yakni Gotune 5 dan Gotune 5S. Untuk varian Accessgo Gotune 3 ini masuk dalam jajaran produk kelas entry-level berharga terjangkau.

Smartphone Accessgo Gotune 3 ini membawa layar yang besar yakni seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi. Layar ini sayangnya belum ada informasi apakah sudah dilindungi antigores atau belum.

Untuk Spesifikasi dapur pacu membawa beberapa hardware seperti RAM sebesar 1GB, GPU Mali-400MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz, chipset MediaTek MT6580. Kinerjanya bisa dikatakan sudah cukup baik untuk ukuran smartphone entry-level sejutaan. Smartphone ini sudah tergolong mantab ditambah desain yang terasa cukup elegan.

Harga dari smartphone Accessgo Gotune 3 ini sendiri hanya dibanderol dengan harga Rp 1 juta saja. Sementara itu untuk sistem operasi menawarkan versi Android 5.1 Lollipop. Kapasitas baterainya sendiri membawa kapasitas sebesar 2500mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Jaringan dan konektivitas membawa dukungan seperti 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE. Kamera belakang beresolusi sebesar 8MP dan kamera depan beresolusi sebesar 2MP. Memori internal atau ROM nya sudah mengusung ukuran sebesar 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Cukup untuk menyimpan berbagai file penting anda.

Sponsored Links