Absen Di Ajang MWC 2017, Ternyata Sosok Samsung Galaxy C5 Pro Resmi Dirilis Di Negara China

Samsung membuat manuver mengejutkan untuk produk smartphone terbaru mereka yang bernama Samsung Galaxy C5 Pro. Smartphone ini sebelumnya bahkan tidak diperkenalkan dalam ajang MWC 2017, namun Samsung malah memilih untuk merilis smartphone Samsung Galaxy C5 Pro ini di negara lain yakni negara China

Setelah resmi dirilis, terlihat smartphone Samsung Galaxy C5 Pro ini sangat elegan dengan dukungan casing berwarna hitamnya. Smartphone ini sudah memiliki dukungan konektivitas dan jaringan lengkap seperti dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM.

Sementara sistem operasinya mengusung sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI. Keamanan tingkat tinggi juga sudah dijamin dengan menggunakan sensor sidik jari. Smartphone ini juga menggunakan layar berukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 423 ppi.

Untuk kapasitas ROM nya sudah sebesar 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB hybrid slot. Kameranya juga sudah tergolong tinggi karena menggunakan kamera depan beresolusi 16MP dan kamera belakang juga sama besar dengan resolusi 16MP dengan sensor BSI autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash.

Spesifikasi lengkap hardware dari smartphone ini adalah prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz, GPU Adreno 506, RAM 4GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 626. Sementara kebutuhan dayanya sendiri mengandalkan kapasitas baterai sebesar 3000mAh.

Sponsored Links