A50AML, Akan Menjadi Andalan Terbaru HTC Untuk Lini Desire

Akhir-akhir ini HTC memang sedang sering diberitakan berkat produk terbarunya yakni HTC One M9. Produk ini memang mengusung spesifikasi kelas high-end sehingga cukup membuat banyak pengguna smartphone berdecak kagum dengan spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini.

Namun kali ini muncul sebuah rumor baru dimana HTC akan mengusung produk terbaru yakni dengan nama A50AML. Produk ini akan menjadi andalan terbaru HTC dalam seri HTC Desire.

Dari beberapa kabar yang beredar disebutkan jika smartphone HTC A50AML ini adalah hasil kerjasama antara HTC Original Design Manufacture (ODM) bernama Longcheer. Kelas dari smartphone ini sendiri terlihat akan menyasar kelas mid-end dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Bahkan dari akun @Upleaks sendiri menyebutkan jika HTC A50AML akan hadir dalam dua versi berbeda. Untuk versi pertama mengusung prosesor Octa-Core dengan chipset MediaTek MT6572M. Sementara untuk versi kedua masih belum ada bocoran apapun. Smartphone HTC A50AML sendiri akan membawa kapasitas memori internal sebesar 16GB dan kapasitas RAM 2GB.

Sementara untuk sektor kamera, kamera belakangnya disebut-sebut akan mengusung resolusi sebesar 13MP yang cukup mumpuni. Namun hingga saat ini produk ini memang masih sebatas rumor saja. Bahkan sang pembocor yakni @Upleaks juga masih belum bisa menyamapaikan kapan akan hadirnya smartphone HTC A50AML ini kepasaran umum.

Sponsored Links