$9000 Menjadi Harga Fantastis Untuk Sebuah Smartphone Vertu Signature Touch for Bentley

Smartphone mewah ternyata masih terus diproduksi hingga saat ini dan yang terbaru salah satu brand smartphone mewah di dunia adalah Vertu mengeluarkan sebuah smartphone mewah terbaru bernama Vertu Signature Touch for Bentley.

Smartphone ini langsung dilepas kepasaran dengan harga yang tergolong sangat fantastis. Harga sebuah smartphone Vertu Signature Touch for Bentley ini dibanderol sekitar $9000 atau sekitar Rp 125 juta. Tentu bukan sebuah harga yang murah untuk bisa dimiliki semua orang.

Keunggulan dari smartphone ini salah satunya adalah memiliki dua tone kulit dari Beluga dan Hotspur Bentley yang membuatnya terlihat unik dan mewah. Di dalamnya juga sudah ada app Bentley yang didalamnya terdapat pelbagai konten eksklusif, akses VIP, dan fitur khusus yang dirancang untuk Signature Touch for bentley.

Spesifikasi dapur pacunya sendiri membawa GPU Adreno 430, RAM 4GB, prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810.

Sementara untuk kapasitas baterai menggunakan ukuran sebesar 3160mAh untuk mencukupi keburuhan dayanya. Layarnya sendiri sudah seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan layar mencapai 423 ppi, serta dilapisi kristal safir antigores.

Kapasitas ROM nya sebesar 64GB yang didukung slot microSD hingga maksimal 2TB. Kamera belakang menawarkan resolusi sebesar 21MP dan kamera depan hanya 2,1MP yang tergolong rendah. Untuk audio sudah dilengkapi dengan speaker Bang & Olufsen yang terpercaya kualitasnya.

Sponsored Links