7 Game Android Terbaik yang Bisa Di Mainkan Tanpa Koneksi Internet

Pada jaman yang serta gadget ini, kebutuhan manusia telah bergeser dari sandang, pangan, papan ke internet, smrtphone, dan colokan. Sebab jika smartphone kita kehabisan kuota internet maka dipastikan kita akan mati gaya!

Namun ternyata, ada setidaknya 7 games yang bisa dimainkan tanpa harus terhubung dengan internet, atau biasa disebut dengan game offline. Berikut adalah daftarnya :

Temple Run 2

temple-run-2

Game klasik ini ternyata sangat populer di goole play, jumlah downloadernya pun kini telah mencapai angka 4 juta. Dengan tema endless run, player utama diwajibkan berlari di situs kuil yang sudah tidak terpakai dan dikejar oleh mosnter seperti godzilla. Jika kamu tertangkap maka berarti kamu game over. Dalam berlari dari kejaran monster, kamu bisa mengambil koin emas dan kekuatan tambahan yang bisa dipakai dalam berlari dari monster. Kamu juga bisa melompat, meluncur, belok kanan, belok kiri dalam berlari.

Badland

badland

Badland merupakan salah satu game offline yang memiliki gambar menawan. Anda bisa mengontrol penghuni hutan hanya dengan menekan layar untuk membuat mereka menggelinding di hutan kotor dan gelap yang penuh dengan rintangan dan bahaya. Game ini juga menyediakan double player yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet. Pada versi gratisnya disediakan 40 level, namun untuk versi berbayar akan ditambahkan 40 level lagi.

Dumb Ways To Die 2: The Games

dumb-ways-to-die-2

Game ini merupakan game yang menyenangkan dan penuh dengan grafik-grafik lucu. Disajikan dengan lagu yang mengiringi selama game berlangsung. Hampir sama dengan game versi sebelumnya, dimana kamu harus mencegah karakternya yang imut untuk membunuh diri mereka sendiri dengan menusuk garpu ke toasters dan berdiri di kolam penuh piranha, dalam game ini kamu juga harus setuju dengan Dynamite Relay Races, Electric Fence Hurdless dan aktifitas bodoh lainnya (jangan lakukan ini di rumah ya!).

World of Goo

world-of-goo

Memiliki desain yang brilian dan imajinatif, membuat game puzzle ini banyak yang meminati hingga menjadi salah satu game populer di play store. Hampir mirip dengan Sega Mega Drive classic “Lemmings”, yang mengharuskan player memandu sebuah makhluk aneh ke leve terakhir tanpa membunuh terlalu banyak makhluk tersebut selama prosesnya. Kombinasi warna yang keren, musik yang menarik serta gameplay yang memuaskan membuat permainan ini harus ada di android kamu.

Dots

dots

Awalnya mungkin kamu akan meremehkan game ini karena terlalu simple. Tapi, jika telah dimainkan kamu akan sadar bahwa ini bukan game ecek-ecek. Pada game Dots ini, kamu diharuskan mengkombinasikan warna yang sama selama 60 detik atau hingga jumlah moves-nya sudah terpenuhi. Game ini bisa dimainkan sendiri, atau lokal mulitplayer tanpa koneksi internet.

Limbo

limbo

Jika kamu hendak memainkan game ini, pastikan kamu tidak dalam kondisi sendirian. Sebab, game ini menggambarkan sebuah kesepian, dan terisolasi. Pada game ini kamu akan mengontrol seorang anak ke dalam dunia monokrom yang suram untuk mencari saudara perempuannya. Limbo termasuk game klasik di PC yang kemudian merambah platform Android. Dunia dalam Limbo tergambar menyedihkan, mengerikan namun juga begitu indah. Jika kamu memainkan game ini, kamu akan tenggelam bersama story line-nya yang penuh teka-teki.

Monument Valley

monument-valley

Monument Valley merupakan game yang tidak pernah bosen nangkring sebagai game populer di play store. Bahkan, game puzzle ini terpilih sebagai game terbaik pada tahun 2014 oleh 11th International Mobile Gaming Awards. Dalam game ini, kamu harus memandu seorang putri melalui bangunan-bangunan yang didesain dengan indah oleh Escher. Kamu juga bisa mengganti perspektif untuk membantu putri menyusuri bangunan dan menyelesaikan rintangan.

Sponsored Links