7 Fitur Baru yang Dimiliki Smartphone iPhone 7

Meski belum secara resmi meluncur untuk semua negera, namun nama iPhone 7 cukup populer dikalangan masyarakat saat ini dan tak sedikit yang menantikan kehadiran ponsel pintar buatan Apple ini. Berbeda dengan iPhone lain yang sudah diluncurkan sebelumnya, untuk iPhone yang satu ini hadir dengan membawa banyak fitur baru yang dikemas dengan tampilan lebih segar sehingga berhasil membuat banyak konsumen penasaran.

Disini, kami akan membeberkan pada anda daftar fitur baru yang ada pada smartphone iPhone 7 untuk menjawab rasa kekhawatiran anda. Inilah tujuh fitur baru yang menarik ada pada iPhone 7 :

1. Anti air dan debu, fitur ini sudah menancap pada iPhone 7 yang baru saja dirilis secara resmi oleh sang vendor. Diketahui bahwa iPhone 7 dan iPhone 7 Plus resmi mengantongi sertifikai IP67 yang berarti bisa tahan terhadap air dan debut, diklaim bahwa ketahanan pinsen ini terhadap air sampai kedalaman 1 meter selama 30 menit lamanya.

2. Tombol Home, berbeda dengan ponsel sebelumnya, untuk desain iPhone 7 hadir dengan membawa penampilan baru yang lebih fresh dimana terdapat perubahan tombol home menjadi tombol yang akan memiliki reaksi terhadap sentuhan. Apple memberikan teknologi Taptic Engine di tombol Home tersebut yang bisa mendeteksi adanya tekanan pada permukaan tombol.

3. Speaker strereo, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus merupakan smartphone pertama buatan Apple yang menyematkan fitur speaker stereo dimana memiliki kelebihan tersendiri dalam hal audio smartphone.

4. Kamera, ponsel ini disematkan kamera dengan kualitas yang lebih tinggi dibandingkan sebelumnya. iPhone 7 dan iPhone 7 Plus diberikan kamera beresolusi 12 megapiksel sebagai kamera utama dan untuk kamera selfie diberikan ukuran lensa 7 megapiksel. Dilengkapi oleh banyak fitur menarik diantaranya adanya fitur optical image stabilizer yang membuat kamera bisa mangambil gambar tanpa blur.

5. Ruang penyimpanan yang diberikan oleh sang vendor untuk ponsel satu ini cukup luas meliputi 16 GB untuk iPhone 7 dan sebesar 32 GB untuk iPhone 7 Plus. Ponsel tersebut juga diberkati oleh slot microSD yang dapat menampung memori eksternal maksimal sampai 128 GB atau 256 Gb.

6. Headphone, diketahui memang iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tidak disertai leh adanya port audio 3.5 milimeter, namun sebagaimana rumor yang beredar Apple lebih memberikan dukungan audio lewat port Lighting sehingga dihadirkan converter Lighting to 3.5 yang sudah dibundel satu kemasan tiap pembelian smartphone tersebut.

7. Desain, smartphone ini tampil dengan desain yang cukup mewah serta memiliki penampilan body begitu slim hanya 7 mm saja. Menghadirkan layar seluas 4.7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel untuk iPhone 7 dan untuk versi iPhone 7 Plus hadir dengan layar seluas 5.5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel.

Sponsored Links