7 Desember 2015, Smartphone Yu Yutopia Akan Resmi Dirilis

Micromax benar-benar akan segera melepas produk tergahar mereka yang memiliki nama Yu Yutopia. Smartphone ini memang dijuluki dengan sebutan The Real Beast dimana memang mengusung spesifikasi sangat luar biasa gahar.

Smartphone ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 810, RAM 3GB/4GB, GPU Adreno 430, dan prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz.

Sementara dukungan kamera belakang memiliki resolusi sebesar 21MP dengan fitur sensor Sony Exmor IMX230, autofokus dan sudah dilengkapi dual LED flash. Untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 8MP.

Sistem operasi yang ditawarkan memang masih Cyanogen OS 12.1 yang berbasis Android 5.1.1 Lollipop. Layarnya sudah tergolong tinggi dengan ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan kerapatan 538 ppi.

Kapasitas ROM smartphone Yu Yutopia ini mengandalkan kapasitas sebesar 32GB yang kemungkinan dibekali dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas juga sudah lengkap yakni Dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Untuk kapasitas baterai juga masih misterius belum ada yang bisa membocorkan.

Untuk harga memang masih misterius, namun menurut beberapa kabar disebutkan harganya tidak akan jauh beda dengan One Plus 2. Smartphone ini sudah mengeluarkan teaser jika akan segera dirilis pada tanggal 7 Desember 2015 mendatang di India.

Sponsored Links