6 Smartphone dengan Kamera Terbaik Untuk Fotografi Bagi Pemula

Kamera merupakan salah satu faktor penting yang menjadi bahan pertimbangan seseorang sebelum memilih perangkat yang dibelinya. Ditambah lagi, belakangan ini para vendor seolah berlomba-lomba menghadirkan produk smartphone-nya dengan dukungan kamera yang mampu mengakomodasi kebutuhan fotografi penggunanya.

Para vendorpun selain menghadirkan kamera untuk para fotografer profesional di smartphone besutannya, juga menghadirkan kamera dengan fitur mempermudah bagi para fotografer pemula. Nah, berikut ini adalah deretan smartphone dengan fitur kamera terbaik untuk fotografer pemula.

Samsung Galaxy S6 Edge – 16MP & 5MP

Smartphone besutan Samsung ini memiliki resolusi kamera yang tajam, dan cepat. Berbekal lensa f/1.9 dan resolusi kamera belakang 16 MP, serta kamera depan 5MP, pastinya mampu menghasilkan gambar yang berkualitas.

Samsung Galaxy Note 4 – 16MP (OIS) & 3,7MP

Dengan mengambil gambar atau foto menggunakan Samsung Galaxy Note 4 dapat menghasilkan gambar yang jelas nan terang, entah dari kamera belakang atau kamera depan.

Smartphone ini mengusung kamera depan 3.7MP dengan lensa F/1.9 dan kamera belakang 16MP Smart OIS. Dengan dukungan resolusi kamera setinggi itu, maka dijamin foto yang dihasilkan akan terang dan bagus.

Apple iPhone 6S Plus – 12MP (OIS) 1,2MP

Dalam smartphone ini telah tertanam teknologi kamera iSight yang dipadukan dengan sensor tercanggih, prosesor sinyal gambar baru, teknologi piksel canggih, focus pixel, pemetaan rona lokal yang disempurnakan dan penstabilan gambar optik yang pasti akan membuat kegiatan memotret Anda lebih mudah.

Samsung Galaxy S5 – 16MP & 2MP

Samsung membekali smartphone besutannya ini dengan kamera belakang 16MP dengan fitur PDAF, autofocus, HDR, dan Selective Focus. Fitur-fitur tersebut akan memudahkan Anda dalam mengambil gambar dengan hasil yang memuaskan.

Sony Xperia Z3 – 20,7MP dan 2,2MP

Sudah diakui bahwa smartphone besutan Sony memiliki kualitas terbaik dalam hal fotografi. Termasuk pada smartphone bernama Xperia Z3. Ponsel ini dilengkapi dengan Exmor RS untuk sensor ponsel dan ISO 12800 yang pertama di smartphone!

Sony Xperia Z2 – 20,7 MP dan 2,2MP

Sаmа hаlnуа dеngаn Sоnу Xреriа Z3, Sony Xреriа Z2 dilengkapi dengan kаmеrа bеlаkаng 20, 7 MP dаn kаmеrа dераn 2, 2 MP dеngаn fitur уаng hаmрir ѕаmа уаitu, ѕеnѕоr сitrа Exmоr RS™ dаn Lеnѕа G.

Sеlаin itu Xреriа Z2 memiliki lensa ѕudut dengan lebar 27 mm dаn F2.0 сеrаh, ѕеhinggа dараt menangkap lebih bаnуаk саhауа dаlаm kondisi redup.

Sponsored Links