6 Game Android Terbaru Bulan Februari 2018, Cobain di Android Kamu

GadgetGan.com – Game Android Terbaru Populer Bulan Februari 2018 Gratis dan Terbaik untuk smartphone android kamu. Game adalah salah satu hiburan yang sangat digemari oleh hempir semua orang, mulai dari anak – anak, remaja hingga dewasa.

Game kini memang sudah tak asing lagi bagi kebanyakan orang, mengingat jaman yang sudah semakin berkembang game dapat dimainkan kapanpun dan dimanapu. Bahkan dengan adanya ponsel canggih android game dapat terundung dengan mudah dalam ponsel sehingga setiap orang dapat memainkannya.

Seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin cepat banyak game game baru yang bermunculan yang membuat hari para pecinta game menjadi sangat senang. Salah satunya dibulan Maret 2017 lalu para pecinta game mobile android telah dimanjakan dengan peluncuan game Super Mario Run yang memang sudah sangat ditunggu – tunggu.

Sebelumnya Super Mario Run hanya dapat diundung di perangkat iOS, namun kini setelah dikembangkan kembali akhirnya dapat dimainkan oleh para pengguna Android.

Namun kenyataanya tak hanya Super Mario Run saja yang yang meluncur sebagai game Android yang wajib untuk anda miliki, melainkan terdapat beberapa game – game android lainnya yang tak kalah serunya. Oleh karena itu berikut telah kami rangkum 6 game android terbaru bulan Februari 2018 yang wajib untuk anda instal di ponsel kesayangan anda.

1. Dynasty Warior : Unleashed

Dynasty Warior : Unleashed merupakan sebuah game yang diambil dari judul game konsol PlayStation yang memang sangat terkenal. Game yang bergenre action hack and slash ini dekemas dengan free to play untuk menceritakan segala sesuatu tentang sejarah negara Cina.

Terdapat setidaknya 48 karakter legendaris yang dapatdipilih dan dikumpulkan dari semua seri Dynasty Warior. Setiap karakter memiliki ciri khas dan kemampuan yang unik dari yang lainnya.

2. Shadowmatic

Shadowmatic adalah salah satu game dalam kategori puzzle yang sedarhana namun dikemas dengan tampilan yang sangat mengesankan. Konsep yang yang diterapka pada game Shadowmatic ini melibatkan pengaturan cahaya dan tata ruang untuk membuat otak menjadi semakin terasah.

Dalam permainan ini anda akan merasa tertantang untuk menyelaraskan benda yang mengambang agar tersebut sebuah siluet bayangan yang sempurna. Pemanfaatan efek cahaya 3D menjadi daya tarik tersendiri dari game Shadowmatic ini.

3. Super Mario Run

Nintendo secara mendadak memang memberika kejutan yang tak terlupakan bagi pecinta game mobile dengan meluncurkan game Super Mario Run di perangkat iOS. Game yang ditunggu – tunggu ini akhirnya juga meluncur di Android. Hal ini tentu saja membuat semu pihak menjadi senang bisa menikmati game yang satu ini.

4. Blitz Brigade : Rival Tactics

Game besutan gameloft ini dibuat hampir menyerupai dengan game Clash Royal yang telah populer sebelumnya. Game ini akan membuat anda untuk menghancurkan menara yang dimiliki lawan yang memang telah terhubung online memakai beberapa kartu. Uniknya dalam menghancurkan menara lawan anda juga dapat membuat sebuah aliansi dengan pemain yang lainnya

5. Octave

Octave merupakan game bergenro horo point and click yang memang baru menyambangi Android. Pada game ini anda akan berperan sebagai seorang pria yang tak diketui namanya dan akan dieksekusi pada sebuah hutan. Akan tetapi ketika akan dieksekusi anda akan diselamatkan oleh sosok gaib yang tak diketahui.

Meski demikian anda tetap memiliki ancaman lain yang membuat anda harus bertahan dan memecahkan teka teki yang ada.

6. Island Delta

Game Island Delta merupakan game yang diuncurkan oleh pengembang Noodlecake. Genre dari game baru ini adalah petualangan, aksi, dan strategi. Terdapat tokoh utama pada Island Delta ini yakni Zoe dan Baxter yang memiliki tugas untuk menyelematkan orang yang telah di sandra.

Tentu saja dalam menyelamatkan sandera Zoe dan Baxter akan menghadapi rintangan yang tak mudah. Tokoh antagonis yang ada pada game ini adalah Doctor Gunderson yang tentunya dikawal dengan pasukan yang berbahaya.

Sponsored Links