6 Fitur Unggulan iPhone 7 Yang Bikin Harganya Mahal

Beberapa waktu yang lalu, Apple secara resmi telah merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan membawa spesifikasi mumpuni dengan desain glamour. Layar iPhone 7 berukuran 4.7 inci, sementara iPhone 7 Plus mengusung ukuran 5,5 inci.

Smartphone ini dibandrol dengan harga selangit! Namun, spesifikasi dan fitur yang dibawanya juga mumpuni, berikut adalah ulasan 6 fitur unggulan iPhone 7 yang bikin harganya mahal.

Desain Tahan Air

Apple membekali iPhone 7 dengan seritifikasi IP67 yang berarti bahwa iPhone 7 mampu tahan air, debu dan terlihat sangat mengkilap. Jika dilihat dari body, iPhone 7 terlihat sangat menarik, stylish, dan licin. Karena memang pengerjaannya dilakukan oleh robot yang bertugas menghaluskan casing menggunakan pasir.

Layar Berkualitas

Layar smartphone iPhone 7 terbilang sangat bagus, karena mengusung fitur wide color gamut yang mampu menghasilkan warna sangat natural. Malah, fitur tersebut mampu memberikan kecerahan hingga 25 persen lebih baik dari iPhone 6S.

Touch ID Cerdas

Apple mengklaim bahwa fitur TouchID pada iPhone 7 merupakan yang paling cerdas saat ini. Hal ini disebabkan adanya teknologi Taptic Engine, sehingga ketika pengguna meneka tombol home akan ada sensasi getaran.

Spesifikasi Mumpuni

Menurut Apple, perihal spesifikasi, iPhone 7 mengusung jeroan terbaik yang pernah mereka rilis. Prosesor iPhone 7 menggunakan quad-core A10 Fusion yang mana 40 persen lebih cepat dan sangat hemat baterai hingga 2/3 konsumsi dibanding prosesor A9. Selain itu, RAM iPhone 7 lebih baik dengan memori internal 32GB / 128GB, dan 256GB.

Audio Keren

Dalam iPhone 7 telah dibenamkan stereo speaker penggati audio jack 3.5mm. Dimana audio tersebut memiliki kualitas suara terbaik dan akan membuat pengguna nyaman ketika menggunakannya.

Kamera Terbaik

Keunggulan terakhir dari iPhone 7 adalah kamera beresolusi 12MP dengan fitur optical image stabilization dan 6 elemen lensa berkekuatan aperture f/1.8 yang diklaim mampu lebih cepat dari iPhone 6 hingga 60 persen.

Sponsored Links