5 Smartphone Pilihan Dual Camera Terbaik Versi Gadgetgan.com

Ditahun 2017 ini ponsel dengan kamera belakanng dual kamera merupakan salah satu trend yang harus wajb ada di ponsel -ponsel kelas flagship. Dengan demikian kini banyak sekali vendorsmartphone yang berlomba – lomba untuk menghadirkan ponsel dual kamera belakang yang memiliki kualitas sangat mumpuni.

Namun tak sedikit orang yang merasa kebingungan dengan ponsel flagship yang akan dipilihnya. Banyak pilihan yang biasnya jsutru membuat para konsumennya merasa kebingungan. Masalah harga pun juga bervariasi. Agar anda tak kebingungan maka berikut ini kami sajikan 5 onsel flagship dual camera yang terbaik menurut gadget.com. Semoga ulasan berikut ini dapat membantu anda dalam menemukan ponsel dual kamera belakang idaman anda .

1. Huawei Mate 9

Ponsel China kini memang masih menjadi favorit kebanyakan masayarakat. Salah satu ponsel dual kamera belakang terbaik yang berasal dari ponsel vendor China adalah Huawei 9 Mate. Mengapa tidak pada bagian dual kamera telah memiliki kekuatan 12 megapiksel yang memiliki lensa RGB lengkap dengan diafragma F/2.1 yang akan menyuguhi anda hasil jepretan kamera yang cukup mengagumkan. Tak hanya itu dual kamera juga mampu menghasilkan efek bokeh yang hasilnya tak kalah berkualitas dengan kamera DSLR.

2. iPhone 7 Plus

iPhone dipercaya selalu memberikan produk berkualitas tinggi pada para pelangannya. Kali ini terlihat pada kamera yang disematkan pada iPhon 7 Plus. Dual kamera yang disematkan pada bagian belakang iPhone 7 Plus memiliki kekuatan 12 megapiksel lengkap dengan wide angle dan enam eleman lensa yang mempunyai aperture f/1.8, f/2.8 dan tak ketinggalan 2x optical zoom. Dimana efek bokeh yang dihasilkan akan memuaskan anda para pecinta fotografi.

3. ZTE Blade V8 Pro

Di sektor ponsel yang dipasarkan dikalangan menengah ZTE Blade V8 Pro menjadi salah satu smartphone yang sangat direkomendasikan karena memiliki dual kamera belakang yang sangat berkualitas. Adanya fitur PDAF dan dual LED flash yang disematkan akan membuat hasil potrean anda menjadi semakin sempurna. Sementara itu kekuatan lensa yang ditawarkan adalah 13 megapiksel. Hal menarik lainnya yang ditawaran adalah adanya pengaturan kecepatan shutter dan boom yang akan membuat hasil foto anda sesuai dengan harapan yang anda miliki.

4. Asus Zenfone 3 Zoom

Selama ini Asus memang dikenal sebagai brand yang mampu menciptakan produknya dengan berbagai macam keunggulan. Kali ini dibuktikan dengan produk smartphone Asus Zenfone 3 Zoom yang memiliki dual kamera belakang cukup berkualitas. Sensor kamera yang dimilikinya beresolusi 12 megapiksel aperture f/1.2 dengan dilengkapi fitur teknologi Asus SuperPixe.

5. LG V20

Tak kalah dengan smartphone yang lainnya, vendor asal Korea yakni LG juga turut serta menciptakan ponsel yang memiliki dual kamera belakang yang sangat berkualitas yakni LG v20. Mengapa tidak sensor kamera yang diusungnya memiliki kekuatan 16 megapiksel aperture f/1.8 sementara pada kamera keduanya 8 megapiksel wide angle aperture f/2.8. Dengan demikian anda daat menghasilkan hasil gambar yang sangat menawan.

Sponsored Links