5 Smartphone Bezel-less Terbaik Yang Bisa Kamu Miliki !!

Seiring berjalannya waktu, teknologi smartphone semakin mengarah ke arah yang lebih bagus dengan diseliri oleh segudang teknologi tinggi, hal tersebut tentu saja membuat banyak perubahan drastis lebih baik yang terjadi pada perangkat pintar seperti smartphone tersebut, baik dari segi desain maupun pada sektor jeroan dan fitur lain didalamnya.

Kali ini kita akan menengok pada bagian desain smartphone belakangan, dimana pada tahun 2017 ini sedang banyak menggunakan desain bezel less pada perangkat smartphone yang dihadirkan oleh banyak vendor-vendor ternama. Bagi kamu yang tak mau ketinggalan berita mengenai jejeran ponsel pintar dengan desain bezel less, maka tepat sekali kamu membaca artikel kali ini yang memberikan informasi daftar lima buah smartphone yang menggunakan konsep desain bezel less dan wajib kamu miliki :

Samsung Galaxy S8
Siapa yang tak kenal dengan ponsel yang satu ini? Meskipun belum resmi meluncur namun banyak penggemar yang sudah mengimpikan memiliki perangkat pintar buatan Samsung tersebut. Hadir denga layar seluas 5.8 inci dan resolusinya mencapai 1440 x 2560 piksel dengan diberkati sistem operasi Android Nougat v7.0. Sistem dapur pacunya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 835 octa core berkecepatan 2.45 ghz.

iPhone 8
Ponsel yang satu ini hadir dengan layar bertipe flexible LCD yang memiliki luas 4.7 inci dan resolusinya 1080 x 1920 piksel. Sang vendor telah menyematkan sistem operasi iOS 12 dengan chipset Apple A12 quad core berkecepatan 2.34 Ghz. Dibekali kamera depan beresolusi 7 MP dan kamera utamanya memiliki resolusi 12 MP.

Xiaomi Mi Mix Evo
Meskipun merupakan vendor China namun Xiaomi tak mau ketinggalan tren untuk mengikuti perkembangan jaman. Ponsel yang satu ini hadir dengan layar seluas 6.4 ini dan resolusi 1080 x 2040 piksel dan memiliki sistem operasi Android terbaru OS 7.0 (Nougat). Hadir dengan kamera utama beresolusi 16 megapiksel dan kamera selfie 5 megapiksel. Diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 quad core yang memiliki kecepatan 2.45 Ghz.

Oppo Find 9
Smartphone yang satu ini hadir dengan layar seluaas 5.5 inci dan memiliki resolusi mencapai 1440 x 2560 piksel atau setara Quad HD. Layar ponsel juga dilindungi oleh anti gores Gorilla Glass 4. Mengandalkan OS Android 7.0 (Nougat) serta chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan prosesor quad core berkecepatan 2.45 Ghz. Hadir dengan baterai berdaya 4100 MAh.

Sony Xperia XA 2
Ponsel dengan layar seluas 5 inci dan resolusi mencapai Full HD. Smartphone buatan Sony ini mengandalkan sistem operasi terbaru Android v7.0 Nougat dengan chipset MediaTek Helio P10 octa core berkecepatan 2 Ghz.

Sponsored Links