5 Smartphone Android Khusus Pencinta Musik Terbaik Versi GadgetGan.com

Bagi Anda yang gemar mendengarkan musik, barang pasti mengidam-idamkan memiliki smartphone dengan kualitas audio terbaik. Adanya smartphone dengan multifungsi tersebut memang sangat memudahkan hidup kita. Selain berguna untuk berkomunikasi, smartphone juga berguna untuk menunjang gaya hidup Anda.

Dengan menggunakan smartphone Android yang dibekali audio terbaik, Anda bisa mendengarkan lagu-lagu kesukaan Anda dengan mantap dan menyenangkan. Baik, berikut ini kami rekomendasikan 5 smartphone Android khusus pencinta musik terbaik versi GadgetGan.com :

HTC One M8

Smartphone besutan vendor Taiwan ini memiliki keunggulan audio yang berkualitas. HTC One M8 dilengkapi dengan dua speaker berfitur BoomSound dan built-in amplifier yang ditempatkan di sisi atas dan bawah smartphone. HTC One M8 bahwa disebut sebagai salah satu smartphone yang memiliki kualitas suara terbaik di kelasnya.

LG G3

Ponsel cerdas berbasis Android dengan audio terbaik lain adalah LG G3. Smartphone ini memiliki performa audio terbaik dan mampu menghasilkan suara jernih hingga mencapai 81 desibel. Spesifikasi lain smartphone ini juga tidak kalah mumpuni, di antaranya adalah kualitas layar mencapai full HD dan jaringan internet 4G LTE.

Sony Xperia Z

Salah satu vendor smartphone yang mengusung smartphone beraudio terbaik adalah Sony Xperia Z. Smartphone ini dilengkapi dengan aplikasi Walkman berfitur pemutar lagu yang cukup baik untuk Anda mendengarkan musik. Untuk bisa mendapatkan kualitas audio terbaik, Anda lebih baik menggunakan earphone dari Sony.

Oppo Find 7

Smartphone ini mengusung kualitas audio mencapai 80 desibel dan cukup baik merepresentasikan beraneka-ragam genre lagu. Fitur unggulan Oppo Find 7 adalah Oppo MaxxAudio Sound enchancement, yakni fitur khusus untuk menghasilkan kualitas suara tinggi prosefional.

Meizu MX4

Perangkat ponsel cerdas lain yang memiliki fitur terbaik untuk mendengarkan musik adalah Meizu MX4. Smartphone ini hadir dengan mono speaker. Namun meski mono speaker, kualitas suara yang dihasilkan mencapai 80 desibel + fitur equalizer dan tools untuk menghasilkan audio berkualitas.

Sponsored Links