5 Smartphone Android Kamera 13MP Terbaik versi GadgetGan.com

Belakangan ini, smartphone berbasis Android yang mengusung prosesor octa-core dengan kamera belakang 13MP semakin banyak menjadi buruan konsumen, terkhusus di Indonesia. Hal tersebut berbanding lurus dengan banyaknya vendor yang meluncurkan produk smartphone-nya dengan harga yang terjangkau dan kualitas terbaik.

Dengan mengusung kamera berlakang beresolusi 13MP, aktivitas fotografi pengguna menjadi lebih menyenangkan. Namun tidak semua smartphone berkamera 13MP memiliki kualitas foto yang bagus. Untuk itu, simak 5 smartphone Android kamera 13MP terbaik versi GadgetGan.com di bawah ini :

Himax Polymer X – Rp 2 Jutaan

Smartphone ini dibekali chipset terbaru yaitu 64 Bit Bit Qualcomm Snapdragon 615, prosessor quad core, kamera belakang 13, sensor cangih dari Sony Xmor 135 RS, dan kamera 5 megapixel.

Himax Polymer Octa Core – Rp 2,2 jutaan

Himax Polymer Octa Core mengusung prosessor octa 1.7 GHz, RAM 2 GB, pengolah grafis Mali-450, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, dan pelindung layar Gorrila Glass.

Xiaomi Redmi Note 3G – Rp 1,999 Jutaan

Nomor tiga berasal dari Xiaomi dengan kamera depan 5MP, kamera belakang 13MP autofocus, LED Flash, prosessor octa core 1.7 GHz, dan RAM 2 GB.

Evercoss Elevate Y2 – Rp 1,5 jutaan

Evercross juga tak mau kalah, mereka mengeluarkan smartphone bernama Evercross Elevate Y2 dengan kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, prosessor octa core 1.7 GHz, dan RAM 1 GB.

Lenovo K3 Note – Rp 1,8 jutaan

Terakhir datang dari vendor smartphone bernama Lenovo dengan arsitektur 64 bit, prosessor octa core 1.7 GHz, RAM2 GB, kamera belekang 13 MP dengan teknologi Dual Tone LED flash sebesar dan 5 MP untuk kamera depan.

Sponsored Links