5 Notebook Asus Terbaik Rekomendasi GadgetGan.com

Notebook memang memiliki ukuran yang lebih kecil dibanding dengan Laptop. Meski begitu Notebook telah memiliki peminatnya tersendiri. Asus yang seperti kita ketahui merupakan vendor teknlogi yang memproduksi notebook dan laptop memang sudah sangat terkenal kehandalannya. Banyak notebook dan laptop yang telah dibuatnya dan laku keras dipasaran. Hal ini karena notebook buatan asus memiliki performa yang cukp tinggi dan tak mengecewakan para penggunanya.

Notebook Asus memang tak membanderol harga yang mahal dipasaran. Meski begitu spesifikasi yang ditawarkan pun juga tak dapat diragukan kemabali. Kelebihan utamanya adalah di segi motehrboard yang dimiliki karena mampy bertahan lama. Bagian yang lain yang sangat disukai adalah terkait VGA Nvidia dan Ati Radeon yang banyak diguakan oleh gamers untuk bermain game.Bagi anda yang ingin mencari notebook asus denga kualitas terbaik. Maka berikut ini akan kami ulas 5 notebook terbaik besutan dari Asus.

1. Asus X200MA

Notebook yang satu ini mendapatkan julukan sebagai notebook Asus yang idela. Hal ini karena bodynya yang sangat ramping juga dilengkapi dengan bobot yang ringan yang akan membuat para penggunanya nyaman untuk membawanya. Layar yang diusungnya berukuran 11,6 inci yang ditenagai oleh Intel Celeron N2840 yang mampu memberikan kecepatan hingga 2.58GHz. Selain itu prosesor tersebut masih dipadukan dengan RAM 2GB yang membuat pekerjaan anda akan semakin ringan. Harga yang dibanderol cukup terjangkau yakni hanya sekitar dua jutaan saja

2. Asus X453MA

Notebook Asus X453MA ini hadir dengan desain yang kompak dengan ukuran ayar 14 inci dan memiliki bobot 3 kg. Dapur picu yang dimilkinya ditenagai oleh ntel Celeron N2840 berkecepatan 2.5 GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2GB. Untuk menyimpan seluruh data anda , anda juga teah disediakan dengan ruang penyimpanan yang cukup besar yakni 500GB.

3. Asus N550JV

Spesifikasi yang diusung oleh Asus N550JV ini dirasa sangat diatas rata rata. Pasalnya Notebook yang satu ini hadir dengan empat speaker dan layar yang memiliki resolusi full HD IPS yang membuat tampilannya semakin mengagumkan. Tak hanya itu performa yang tangguh juga ditawarkan dengan mengusung Intel Core i7 yang terdiri dari Intel Core i7 4700HQ yang memiliki kecepatan 2,4GHz hingga 3,4GHz yang membuat anda akan semain dimanjakan.

4. Asus X550Z

Notebook yang satu ini didesain kusus bagi anda yang telah bekerja dan hobi untuk bermain game. Pasalnya dengan desain yang elegan notebook yang satu ini menawarkan prosesor AMD® APU FX-7600P yang memiliki kecepatan kecepatan 2,7 GHz yang masih dimaksimalkan hingga 3,4 GHz. Prosesor tersebut masih dilengkai dengan RAM 4GB yang masih bisa anda upgrade kembali menjadi 16GB. Sangat menawan bukan. Tak heran jika Asusu X550Z dapat masuk dijajaran notebook asus terbaik.
5.Asus N551ZU

Dibanderol dengan harga selangit yakni sektitar 11 juta, notebook Asus N551ZU hadir dengan spesifikasi yang cukup tangguh, dimana diantaranya layar 15.6 inchesyang beresolusi Full HD (1920 x 1080 pixels) Asus Splendid Video Intelligent Technology, anti-glare.Processor yang diusungnya adalah AMD® APU FX-7600P Processor Chipset AMD A76M FCH. RAM yang diberikan juga cukup besar yakni 8GB.

Sponsored Links