5 Kelebihan iPhone Dibanding Smartphone Android

Baik iPhone atau Android memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tapi, para fans dari perangkat tersebut pasti memiliki alasan kuat kenapa memilih perangat itu.

Hal tersebut terkadang membuat bingung para calon pembeli smartphone dalam menentukan ponsel pilihannya. Nah, sebagai pertimbangan, berikut kami bagikan informasi tentang kelebihan iPhone dibanding Android.

Aplikasi

Meski pangsa pasar iPhone lebih kecil dibanding Android, tapi para pengembang tampaknya lebih gemar merilis aplikasi andalan mereka lebih dulu di App Store dibanding di Google Play Store.

Desain

Desain iPhone dari generasi ke generasi tidak berubah secara radikal, hanya dimensi saja yang mulai mengikuti tren. Pastinya, desain besutan Apple selalu berkesan premium.

Apple Pay

Sistem pembayaran via perangkat mobile diyakini banyak pihak akan booming dalam beberapa waktu ke depan. iPhone terbaru telah dibekali platform pembayaran digital yang dinilai cukup memuaskan.

Layanan Purna Jual

Pengguna iPhone tidak perlu pusing, mereka hanya perlu menyambangi Apple Store untuk menyelesaikan masalah smartphone rusak. Hal ini jelas berbeda dengan Android.

TouchID

Fitur TouchID milik Apple yang tersedia di iPhone 5S, 6 dan 6 Plus adalah yang terbaik. Pada Samung dan HTC, sensor sidik jari tidak terlalu berguna.

Sponsored Links