5 Game Android Terbaru Dan Gratis Di Play Store

Kabar gembira kembali hadir, kali ini untuk para pecinta game berplatform Android. Sebab, baru saja google merilis game gratis dengan pengalaman menantang di Play Store smartphone Anda. Sudah, tak perlu banyak basa-basi, berikut adalah game Android terbaru dan gratis di Play Store.

Modern Combat 5 : Blackout

Modern Combat 5  Blackout

Game dari goole terbaru dan paling menantang ialah Modern Combat 5 : Blackout. Game dengan genre FPS (Frist Person Shooter) ini akan membawa Anda ke medan perang sebenarnya. Kualitas gambar yang tinggi dan control game mudah membuat game ini semakin seru untuk dimainkan. Adapun spek gadget minimumnya untuk bisa lancar memainkan game ini adalah RAM 2GB, dan Prosesor Quad-Core.

Implosion – Never Lose Hope

Implosion - Never Lose Hope

Game menatang selanjutnya adalah Implosion – Never Lose Hope. Game ini memiliki jalan cerita 20 tahun setelah jatuhnya bumi, dan ras manusia mendekati kepunahan. User Interface yang menarik dan user dapat terhubung dengan google ditawarkan oleh game ini. Jadi, untuk save game ini sangat mudah, dan Anda bisa membukanya kapan pun lewat akun yang sama.

N.O.V.A. 3 : Freedom Edition

N.O.V.A. 3  Freedom Edition

Sebenarnya game N.O.V.A. 3 : Freedom Edition bukan game Android terbaru, karena game ini sudah dirilis sejak tahun 2014 kemarin. Bedanya, jika dulu game ini berbayar, kali ini Anda dapat memainkannya secara gratis. Namun, spek smartphone Android Anda harus pada kelas menengah ke atas atau setidaknya memiliki RAM 1 GB, processor Quad core, dan storage 3 GB.

Mortal Combat X

Mortal Combat X

Game bergenre fighting ini menawarkan grafis yang tinggi. Cara bermain dengan hanya tap dan swipe. Untuk bisa memainkan game ini Anda harus memiliki memori RAM di atas 1GB, minimun 1,5GB.

EA Sports UFC

EA Sports UFC

Game yang mengacu pada UFC (Ultimate Fighting Championship) sangat cocok untuk Anda yang suka acara tinju atau material arts. Kualitas grafis yang ditawarkan sudah menyentuh level HD dan control sentuh yang begitu intuitif. Terlebih, game ini terlihat sangat real. Spek yang dibutuhkan untuk menjalankan game ini tidak terlalu tinggi, hanya dengan storage berkapasitas 500MB saja sudah cukup.

Sponsored Links