5 Fitur Unggulan Ponsel Samsung Galaxy J7 Pro

GadgetGan.com – Samsung tengah getol mempersiapkan smartphone anyarnya. Salah satunya ialah Samsung Galaxy J7 Pro yang mengusung tagline “More Than Selfie”. Dengan membawa embel-embel “Pro”, smartphone yang satu ini tentu mampu menarik perhatian para pecinta gadget di Indonesia, terutama bagi para pecinta Samsung.

Lantas, apa saja fitur unggulan dari ponsel Samsung Galaxy J7 Pro ?

  • Desain segar

Desain yang diusung Samsung Galaxy J7 Pro diklaim merupakan desain yang paling elegan dari seluruh smartphone J Series yang pernah diluncurkan. Terlebih lagi, adanya sudut melengkung dan bezel tipis di sisi samping yang mampu memberikan kesan elegan.

Berbicara mengenai layar, layar dari Samsung Galaxy J Pro sendiri memiliki ukuran 5.5 inchi dan didukung oleh teknologi Super AMOLED yang diklaim mampu menyuguhkan kualitas tampilan layar yang memanjakan mata.

  • Kapasitas RAM dan Memori Internal Tinggi

Samsung Galaxy J7 Pro dibekali spesifikasi hardware yang mumpuni dan berkapasitas tinggi. Bagaimana tidak, smartphone ini ditenagai oleh chipset Exynos 7870 yang ditandemkan dengan RAM berkapasitas 3 GB. Sementara untuk memori internalnya sendiri ialah 64 GB.

Selain RAM dan memori internal, kapasitas baterai yang diusung smartphone Samsung Galaxy J7 Pro juga cenderung cukup tinggi, yakni 3600 mAh. Dengan kapasitas tersebut, tentu smartphone dapat bertahan seharian penuh.

  • Resolusi Kamera Tinggi

Samsung Galaxy J7 Pro memiliki resolusi kamera yang cukup tinggi. Mengusung tagline “More Than Selfie”, smartphone ini mengusung kamera depan yang memiliki resolusi tinggi, yakni 13 megapiksel dengan aperture f/1.9.

Menariknya, kamera depan dari smartphone tersebut telah dilengkapi dengan LED flash yang memberikan pencahayaan ketika berada di area yang minim pencahayaan. Selain kamera depan, kamera belakang dari Galaxy J7 Pro rupanya juga memiliki resolusi 13 megapiksel dengan aperture f/1.7.

  • Sistem Operasi Terbaru

Sejak pertama kali diluncurkan, smartphone Samsung Galaxy J7 Pro telah menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat. Dimana sistem operasi tersebut dibalut dengan antarmuka khas dari Samsung. Namun sayangnya, smartphone ini tidak dilengkapi dengan asisten digital Bixby.

  • Samsung Signal Max

Smartphone Galaxy J7 Pro rupanya dilengkapi dengan fitur menarik Signal Max yang berfungsi sebagai software khusus untuk memperkuat sinyal ponsel. Dengan adanya software ini, tentu pengguna Samsung tidak lagi tergantung dari ketersediaan dan area cakupan layanan provider yang digunakan.

Sponsored Links