5 Aplikasi Pengingat Waktu Sholat Gratis Terbaik versi GadgetGan.com

Sebagai umat Islam, kita tentu memiliki kewajiban untuk sholat. Sholat sendiri memliki dua jenis yaitu sholat wajib dan sholat sunnah.

Waktu sholat sebenarnya telah bisa kita dapatkan dari berbagai sumber, televisi, masjid, bahkan aplikasi Android. Namun kadang karena kita sibuk, adzan sering kali kita lewatkan begitu saja.

Untuk itu, berikut kami bagikan informasi mengenai aplikasi Android pengingat sholat terbaik.

Prayer times: Qibla & Adzan

Aplikasi pengingat sholat pertama ini akan memudahkan kita mengetahui arah kiblat yang benar dan waktu sholat yang pas. Jika sedang di luar rumah atau kantor, Anda bisa mengandalkan aplikasi ini untuk mengetahui waktu sholat dan kiblat.

Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla

Selanjutnya adalah Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla. Aplikasi yang satu ini mampu memberikan jadwal sholat sesuai lokasi para pengguna. Selain itu, fitur seperti alarm adzan, notifikasi sholat, countdown antar waktu sholat, dan kiblat juga tersedia.

Adhan Time / Holy Quran Pro

Aplikasi yang satu ini berfungsi sama seperti aplikasi sholat di atas, yang juga memiliki fitur yang sama. Perbedaanya adalah terdapat pengingat puasa senin dan kamis, Qur’an online, dan kumpulan do’a.

My Prayer

Selanjutnya adalah My Prayer, aplikasi ini dapat memberitahukan Anda waktu sholat dengan memakai lokasi telon. Selain itu, terdapat widget petunjuk waktu sholat, alarm adzan serta istiqomah.

Jadwal Sholat dan Imsakiyah

Seperti namanya, aplikasi ini dapat membantu Anda memberitahu jadwal sholat dan imsakiyah. Di dalamnya terdapat waktu sholat di seluruh Indonesi, dan memiliki beragam fitur seperti perhitungan waktu sholat berikutnya, dan notifikasi Adzan.

Sponsored Links